Sukses

6 Chat Ibu Mertua dengan Mantunya Ini Bikin Senyum, Bak Anak Kandung Sendiri

Ibu mertua kamu begini juga enggak?

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan tentang chat antara ibu mertua dengan mantunya yang bikin senyum.

Ya, perhatian dan kebaikan hati ibu mertua ini bikin sang mantu menjadi nyaman. Tidak ada jarak antara ibu mertua dan mantu karena sang mertua menganggap mantunya itu layaknya anaknya sendiri. Rasa sayang ke mantu ini bikin senyum siapa saja yang membaca chatnya.

Mulai dari chat ibu mertua ingin mengajarkan sang mantu memasak hingga ibu mertua perhatian dengan membelikan barang, menjadi bukti chat ibu mertua dan mantu-mantu ini bikin senyum. Saking bikin senyum, chat ibu mertua dan mantu ini di-screenshot dan disebarluaskan hingga viral di media sosial.

Penasaran kan dengan chat ibu mertua dengan mantunya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat ibu mertua dengan mantunya yang bikin senyum, Senin (25/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Semangat belajar masak, semoga lancar~

3 dari 7 halaman

2. Perhatian ibu mertua sudah kayak perhatian ke anak kandungnya sendiri.

4 dari 7 halaman

3. Adem ya baca chat ibu mertua yang baik banget begini.

5 dari 7 halaman

4. Duh, si mama repot-repot amat sampai beliin sesuatu.

6 dari 7 halaman

5. Dipuji cantik sama mertua memang bikin senyum-senyum terus.

7 dari 7 halaman

6. Doa dari mertua memang bisa bikin hati meleleh ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.