Sukses

8 Momen Pernikahan Ashilla Zee yang Kental Adat Jawa, Dihadiri Artis Tanah Air

Ashilla Zee eks Blink gelar pernikahan pada Minggu, 24 Oktober 2021 kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Ashilla Zahrantiara Muttaqin atau yang lebih dikenal dengan Ashilla Zee resmi dipersunting oleh Ridwan Heisel Bolang pada Minggu (24/10/2021). Momen akad nikah digelar khidmat dengan mengusung nuansa adat Jawa yang sangat kental.

Dalam momen penyerahan calon pengantin pria, tampak aktor Lukman Sardi bertindak sebagai wakil dari keluarga mempelai laki-laki. Sebelum akad, terlebih dahulu Ashilla meminta restu dari kedua orangtua untuk menikah. Momen itu menambah haru acara sakral tersebut.

Emas kawin yang diberikan Heisel pun fantastis. Yakni logam mulia emas 10 gram, 1 set perhiasan berlian 2 setengah karat, liontin 1 karat, giwang 1 setengah karat, dan seperangkat alat salat. Selain itu, pernikahan eks member girlband Blink dihadiri oleh beberapa artis Tanah Air.

Diantaranya Lukman Sardi, Baim Wong, Chico Jericho, Wulan Guritno dan lainnya yang tampak pada acara sesi foto bersama keluarga selepas acara akad nikah. Tak sampai di situ, tampak pula para personel Blink yakni Febby Rastanty, Sivia Azizah dan Ify Alyssa yang pamerkan kebersamaan lewat Insta Stories Instagram.

Hadir pula Tissa Biani dan Dinda Hauw, berikut beberapa momen pernikahan Ashilla Zee yang kental adat Jawa dan dihadiri oleh artis Tanah Air, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (25/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Ashilla Zee resmi menikah dengan Ridwan Heisel Bolang pada Minggu, 24 Oktober 2021. Acara berjalan khidmat dengan nuansa adat Jawa.

3 dari 9 halaman

2. Perempuan yang biasa disapa Mbash ini tampak memesona dalam balutan kebaya pengantin.

4 dari 9 halaman

3. Rona wajah bahagia tampak mengalir dari kedua mempelai yang kini telah sah menjadi pasangan suami istri.

5 dari 9 halaman

4. Ashilla dan Heisel tampil menyanyikan sebuah lagu untuk menghibur para tamu.

6 dari 9 halaman

5. Bertabur bintang, pernikahan eks member Blink itu dihadiri oleh beberapa artis ternama Tanah Air, diantaranya Lukman Sardi, Baim Wong, Chico Jericho, hingga Wulan Guritno.

7 dari 9 halaman

6. Tak ketinggalan, member Blink juga hadir nih, ada Febby Rastanty, Sivia Azizah dan Ify Alyssa.

8 dari 9 halaman

7. Dinda Hauw, Tissa Biani, Shenina Cinnamon juga turut menghadiri momen bahagia Ashilla. Nggak ketinggalan Rey Mbayang dan Dul Jaelani juga ikut menemani.

9 dari 9 halaman

8. Selamat untuk pernikahan Ashilla Zee dan Ridwan Heisel Bolang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.