Sukses

6 Momen Glenca Chysara Perankan Ibu Hamil, Potret 'Baby Bump' Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Setelah Amanda Manopo yang curi perhatian dengan perut buncitnya untuk peran ibu hamil, kini giliran lawan mainnya yakni Glenca Chysara. Dalam unggahan terbaru, kekasih Rendi Jhon itu tampil penuh pesona dengan memamerkan 'baby bump' ke arah kamera.

"She’s trying her best. (Dia mencoba yang terbaik)," tulis aktris kelahiran Jakarta, 14 Juli 1995 itu dalam keterangan unggahan.

Sosoknya makin populer setelah berperan sebagai Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta. Totalitasnya dalam berakting pun tak perlu diragukan lagi. Meski berperan sebagai tokoh antagonis, aktingnya tak pernah mengecewakan. Putri dari musisi rock Rudy Chysara itu bahkan sudah menyabet berbagai penghargaan berkat aktingnya di sinetron tersebut.

Meskipun awalnya sempat bikin penonton ikut emosi karena berperan jadi orang jahat, kini warganet justru memuji aktris 26 tahun itu. Potretnya saat pamer 'baby bump' tampak memukau. Perankan karakter sebagai ibu hamil membuat aura Glenca Chysara disebut bak bumil sungguhan.

'Baby bump' curi perhatian, berikut 6 potret Glenca Chysara saat perankan ibu hamil seperti yang Liputan6.com kutip dari Instagram @glencachysaraofficial dan @abudherypastrana, Senin (25/10/2021).

2 dari 7 halaman

1. Glenca Chysara mengunggah beberapa potret dirinya saat tampil dengan baby bump pada Minggu (24/10).

3 dari 7 halaman

2. Eits! Potret ini bukan Glenca yang sedang hamil ya, melainkan tokoh bernama Elsa yang ia perankan dalam sinetron.

4 dari 7 halaman

3. Meski hanya akting, aura Glenca Chysara memperlihatkan seolah ia sedang hamil sungguhan.

5 dari 7 halaman

4. Dalami peran sebagai ibu hamil, pesona Glenca membuat warganet ikut mengapresiasi totalitas akting aktris berusia 26 tahun itu.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan Glenca Chysara dengan gaya rambut pendek juga menuai pujian karena terlihat makin fresh.

7 dari 7 halaman

6. Pecinta sinetron Ikatan Cinta pun makin antusias untuk menyaksikan akting Glenca Chysara sebagai ibu hamil.