Sukses

Sempat Tak Sadarkan Diri, Ini 6 Kondisi Terbaru Dorce Gamalama Dirawat di Rumah Sakit

Dorce sempat tak sadarkan diri dan dilarikan ke ICU.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, artis Dorce Gamalama harus dilarikan ke rumah sakit. Diketahui, seleb kelahiran 21 Juli 1963 itu dilarikan ke rumah sakit karena tak sadarkan diri dan harus mendapatkan perawatan di ICU. Hal itu terungkap pada unggahan story keponakan Dorce Gamalama yang bernama Mimi pada 8 Oktober 2021.

Melalui unggahan story Whatsapp, Mimi meminta doa untuk kesembuhan Dorce Gamalama. Bahkan artis sekaligus presenter itu sempat mengalami penurunan badan yang cukup signifikan. Namun kini kondisi Dorce sudah membaik, bahkan sudah bisa tersenyum.

Hal itu terlihat dari unggahan terbaru yang dibagikan oleh Ruben Onsu di Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Ruben Onsu nampaknya tengah menjenguk Dorce yang tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Meski terbaring lemas, Dorce pun begitu bahagia ketika dijenguk Ruben.

Saking senangnya, Dorce meminta Ruben Onsu untuk memberikan pelukan sebelum suami Sarwendah itu pulang. Ayah tiga anak itu dengan senang hati mengabulkan permintaan orang yang dihormatinya tersebut. Berikut kondisi terbaru Dorce Gamalama yang dirawat di rumah sakit, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (26/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat dijenguk oleh Erick Thohir, Dorce Gamalama tampak terbaring lemah dengan selang di hidungnya.

3 dari 7 halaman

2. Namun baru-baru ini, ketika ditemui oleh Ruben Onsu kondisinya tampak sudah membaik.

4 dari 7 halaman

3. Meski terbaring di atas kasur, artis sekaligus presenter ini terlihat begitu bahagia telah dijenguk oleh Ruben.

5 dari 7 halaman

4. Saking senangnya, Dorce meminta suami Sarwendah itu untuk memberikan pelukan sebelum pulang.

6 dari 7 halaman

5. Sempat tak sadarkan diri, kini artis 58 tahun ini sudah bisa berinteraksi dengan baik, bahkan tertawa dan tersenyum.

7 dari 7 halaman

6. Senyum bahagia serta pelukan hangat dari Ruben akan memberikan ‘suntikan’ tenaga bagi Dorce untuk segera pulih dan berkumpul dengan keluarga di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.