Sukses

7 Editan Foto Wanita Minta Lebih Estetik dan Punya Badan Tegap Ini Bikin Tepuk Jidat

Ada-ada saja nih netizen saat mengedit foto.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial saat ini banyak digunakan oleh masyarakat. Bukan hanya untuk berbagi informasi saja, akan tetapi media sosial juga kerap dijadikan untuk menjalin sebuah komunikasi dan pertemanan.

Bahkan, tak jarang pula masyarakat yang kerap membagikan berbagai kegiatannya melalui media sosial. Tentu saja, sebelum mengunggah di media sosial, melakukan proses editing foto atau video menjadi hal yang lumrah. 

Namun, beberapa orang yang tak bisa melakukan edit foto dapat meminta bantuan kepada netizen lainnya di medua sosial. Tak jarang netizen yang dengan suka rela ikut melakukan edit foto serta mengunggah hasil editan foto tersebut melalui kolom komentar.

Hal ini pula yang dilakukan oleh seorang netizen yang meminta tolong untuk netizen lainnya melakukan edit foto miliknya agar dibuat menjadi estetik serta memiliki badan tegak. Meski begitu, tak sedikit netizen yang justru mengedit foto tersebut dengan menambahkan berbagai obyek lainnya.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa hasil editan foto karya netizen yang bikin tepuk jidat, Senin (25/10/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Ini dia foto yang minta diedit menjadi estetik dan memiliki badan tegap.

3 dari 9 halaman

2. Kenapa jadi seperti ditarik fotonya?

4 dari 9 halaman

3. Jadi sedikit tegap sih, tapi masih miring ya.

5 dari 9 halaman

4. Wah, jadi memiliki kekutan super ya.

6 dari 9 halaman

5. Anggap saja sedang di kebun binatang ya.

7 dari 9 halaman

6. Waduh, malah jadi menghalangi orang saat di pasar nih.

8 dari 9 halaman

7. Jadi lebih estetik dengan ikut koreografi milik Aespa ya.

9 dari 9 halaman

8. Kenapa harus ditutup oleh emotikon?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.