Sukses

7 Chat Typo Netizen Bilang Sayang Ini Bikin Salah Paham

Chatnya bikin salah paham sekaligus malu nih.

Liputan6.com, Jakarta Berkembangnya teknologi saat ini, tentu saja dapat dimanfaatkan serta memudahkan seseorang. Salah satunya dengan menggunakan aplikasi ojek online yang semakin marak di masyarakat.

Tak sedikit pula masyarakat yang memanfaatkan berbagai fitur yang tersedia di ojek online atau ojol demi memudahkan komunikasi. Salah satunya ialah dengan menggunakan fitur chat yang tersedia. Hal ini pun dilakukan agar driver ojek dapat berkomunikasi dengan si pemesan. 

Namun, meski telah tersedia fitur chat yang memudahkan, tak jarang pula masih adanya kesalahpahaman antar driver ojol dan pemesan. Bukan hanya bagi driver ojol saja, namun kesalahpahaman karena typo atau salah ketik juga sering kali terjadi di masyarakat. Alhasil, isi pesan yang ingin dikirimkan akan memiliki maksud atau tanggapan berbeda akibat salah paham tersebut.

Beberapa netizen bahkan membagikan isi chat typo saat tak sengaja bilang sayang kepada lawan bicaranyanya. Bahkan, netizen yang menyadari hal ini justru ikut menanggung malu meski kesalahpahaman hanya berupa chat saja.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa chat typo netizen saat bilang sayang yang bikin geleng kepala, Senin (25/10/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Apakah ini salah copy dan paste chatnya?

3 dari 8 halaman

2. Untung saja driver ojolnya tidak terlalu menanggapi ya, meski kalau bertemu ada rasa malu.

4 dari 8 halaman

3. Hayo, lagi chatan dengan pacar juga ya?

5 dari 8 halaman

4. Duh, typonya bikin resah ya.

6 dari 8 halaman

5. Padahal sudah dihapus, tapi tetap ketahuan juga ya.

7 dari 8 halaman

6. Yah, sudah berharap lebih tapi harus jatuh juga.

8 dari 8 halaman

7. Siapa yang pernah seperti ini juga?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.