Sukses

7 Potret Terbaru Kiki Amalia, Tetap Awet Muda di Usia Hampir 40 Tahun

Tak sedikit netizen yang menyebut penampilan Kiki Amalia bak ABG.

Liputan6.com, Jakarta Mengawali karier sebagai model, Kiki Amalia justru lebih dikenal sebagai aktris sekaligus DJ. Wanita kelahiran 26 November 1981 ini pun telah membintangi berbagai sinetron dan FTV.

Bukan hanya kariernya saja yang kerap curi perhatian. Namun, penampilan Kiki Amalia juga tak lepas dari sorotan. Pasalnya, wanita yang pernah menikah dengan mantan pesepakbola Markus Horison ini selalu tampil menawan. Kini, diusianya yang hampir 40 tahun, penampilan Kiki Amalia justru tuai berbagai pujian. 

Pasalnya, pemain Tragedi Penerbangan 574 ini tetap terlihat awet muda dan stylish. Ia bahkan sering mengunggah gaya penampilannya di akun Instagram pribadinya. Meski ditunjang dengan penampilannya yang awet muda dan stylish, namun sejak berpisah dengan Markus Horison pada 2012 lalu hingga kini dirinya belum pernah dikabarkan menjalin hubungan serius dengan seorang pria.

Penasaran seperti apa penampilan terbaru Kiki Amalia yang disebut semakin awet muda dan stylish? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @kikiamaliaworld, berikut ini beberapa potret terbaru Kiki Amalia yang curi perhatian netizen, Senin (25/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia penampilan Kiki Amalia yang semakin langsing.

3 dari 8 halaman

2. Tak hanya itu saja, ia juga disebut terlihat awet muda bak

4 dari 8 halaman

3. Bahkan, penampilan Kiki Amalia dengan sebuah simple dress satu ini juga banjir pujian netizen.

5 dari 8 halaman

4. Tak jarang pula gaya penampilannya terlihat bak ABG.

6 dari 8 halaman

5. Kiki Amalia sendiri terbilang cukup aktif mengunggah berbagai kegiatan di media sosial.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan, meski saat ini dirinya jarang muncul di layar kaca, tak sedikit gaya penampilannya yang curi perhatian netizen.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan, beberapa gaya penampilan yang digunakan olehnya bisa dijadikan sebagai inspirasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.