Sukses

Berteman Lama, Ini 6 Potret Temu Kangen Diana Pungky dan Marini Zumarnis

Awet muda di usia 45 tahun, pesona Diana Pungky dan Marini Zumarnis banjir pujian.

Liputan6.com, Jakarta Nama dua artis senior Tanah Air, Diana Pungky dan Marini Zumarnis tentunya sudah tak asing lagi. Keduanya awali karier sejak kisaran awal tahun 90-an. Nama Diana Pungky melambung lewat sinetron Jinny Oh Jinny, sementara Marini Zumarnis lewat sinetron Bidadari.

Sinetron Jinny Oh Jinny dan Bidadari adalah dua sinetron lawas terpopuler yang tetap terkenang hingga saat ini. Sinetron Jinny Oh Jinny tayang perdana pada tahun 1997 sementara Bidadari tayang pada tahun 2001. Jadi tontanan favorit, tak heran jika para pemainnya juga masih diingat oleh para penggemarnya.

Sosok Jinny dan Ibu Peri memang sangat melekat dengan pecinta sinetron 90an. Pernah sama-sama berada dalam satu naungan rumah produksi, tak heran jika pemeran Jinny dan Ibu Peri ini tetap kompak hingga saat ini. Bahkan Marini menyebutkan bahwa dirinya dan Diana Pungky sudah saling kenal selama kurang lebih 20 tahun.

Belum lama ini, keduanya kompak unggah momen temu kangen yang sukses menyita perhatian. Meski Diana Pungky kini berusia 47 tahun dan Marini Zumarnis 45 tahun, namun keduanya tetap terlihat awet muda dan pesonanya seakan tak pernah luntur.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret temu kangen Diana Pungky dan Marini Zumarnis, Selasa (26/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 20 tahun lebih saling kenal, momen temu kangen Diana Pungky dan Marini Zumarnis sukses menyita perhatian publik.

3 dari 7 halaman

2. Momen temu kangen ini tentunya langsung mengingatkan penggemar akan sosok Jinny dan Ibu Peri.

4 dari 7 halaman

3. Meski kini keduanya sudah jarang wara wiri di layar kaca, Diana Pungky dan Marini Zumarnis tetap terkenang di hati para penggemarnya.

5 dari 7 halaman

4. Pesona keduanya yang tetap awet muda bak ABG banjir pujian dari sederet rekan selebriti.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya berdua, artis 90an ini juga habiskan waktu bersama teman yang lainnya beberapa waktu lalu.

7 dari 7 halaman

6. Diana Pungky dan Marini Zumarnis merupakan salah satu pasangan sahabat selebriti yang tetap hangat hingga saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.