Sukses

7 Potret Prewedding Mike Lewis dan Janisaa Pradja, Elegan Bernuansa Putih

Liputan6.com, Jakarta Mike Lewis dan Janisaa Pradja baru-baru ini melakukan sesi foto prewedding. Pasangan kekasih ini sudah melangsungkan lamaran sejak tahun 2019 lalu di Inggris dan Indonesia. Namun, karena pandemi COVID-19 yang tak kunjung melandai membuat pernikahan keduanya harus ditunda.

Sempat jalani pemotretan prewedding di Kamboja, kini keduanya melakukan sesi foto di Indonesia. Pasangan yang selalu tampil mesra ini mengusung tema bernuansa putih pada pemotretan prewedding kali ini. Foto-foto tersebut diunggah lewat laman media sosial Instagram Fashion Stylist Doeley Tobing.

Keduanya tampil elegan dengan busana serba putih. Dalam kesempatan ini keduanya pun tampil mesra dalam beberapa pemotretan. Mike Lewis terlihat gagah dengan busana setelan putih, sedangkan Janisaa tampil cantik dengan gaun panjang yang anggun sambil membawa bunga dengan warna senada.

Seperti apa kemesraan keduanya? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @doleytobing, 7 potret prewedding Mike Lewis dan Janisaa Pradja yang bernuansa serba putih, Selasa (26/10/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Bertunangan pada 15 November 2019, Mike Lewis dan Janisaa Pradja sempat tunda pernikahan yang sedianya dilangsungkan pada tahun 2020 lalu.

3 dari 8 halaman

2. Penundaan pernikahan itu terjadi karena pandemi COVID-19 yang tak kunjung melandai.

4 dari 8 halaman

3. Janisaa Pradja merupakan seorang sommelier, seseorang yang ahli dan memiliki kemampuan mendalam pada minuman wine.

5 dari 8 halaman

4. Terpaut usia 14 tahun, tak menjadi penghalang bagi kisah cinta mereka.

6 dari 8 halaman

5. Keduanya tampil serasi dan elegan saat melakukan sesi foto prewedding dengan busana bernuansa serba putih.

7 dari 8 halaman

6. Artis blasteran Kanada & Tionghoa Malaysia ini tampil gagah dengan jas dan kemeja putih.

8 dari 8 halaman

7. Sementara Janisaa yang memiliki garis keturunan campuran Indonesia-Amerika ini tampil anggun dengan gaun putihnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS