Sukses

Momen 6 Seleb Babymoon di Luar Negeri, Kompak Bareng Pasangan

Penampilan selebriti dan pasangannya saat babymoon tampak stylish.

Liputan6.com, Jakarta Sejak beberapa tahun terakhir, babymoon jadi tren di kalangan pasangan suami istri yang sedang menanti buah hati. Babymoon sendiri dilakukan untuk menyenangkan ibu hamil dari ketegangan dan stres di pertengahan kehamilan.

Tak hanya sekedar jalan-jalan, babymoon juga dapat mempererat hubungan suami istri sebelum kelahiran buah hati. Tren babymoon ini pun marak di kalangan selebriti. Hampir semua seleb Tanah Air yang sedang hamil menjalani babymoon.

Selain mengunjungi destinasi wisata daerah yang memukau, para selebriti memilih luar negeri sebagai tempat babymoon mereka. Para selebriti itu pun tampak kompak bareng pasangan saat jalani babymoon. Keromantisan pasangan selebriti saat babymoon berhasil bikin baper.

Penasaran siapa saja? Berikut momen 6 seleb babymoon di luar negeri, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (26/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Raisa dan Hamish Daud memilih Jepang sebagai destinasi babymoon dengan mengunjungi Disneyland di Tokyo.

3 dari 7 halaman

2. Baru-baru ini, Lesty Kejora dan Rizky Billar menikmati momen babymoon di Turki. Keduanya kompak mengenakan busana senada.

4 dari 7 halaman

3. Maya Septha tampil elegan dengan dress cokelat, sepatu boots warna krem dan dipadukan dengan scarf dan topi saat babymoon di Jepang bareng suami.

5 dari 7 halaman

4. Momo Geisha juga menyempatkant babymoon dengan liburan di Bangkok, Thailand. Ia tampak begitu mesra dengan sang suami.

6 dari 7 halaman

5. Anissa Aziza dan Raditya Dika terlihat mengunjungi Singapura untuk babymoon. Pasangan ini kompak tampil kasual selama liburan.

7 dari 7 halaman

6. Sandra Dewi dan Harvey Moeis terlihat kompak mengenakan busana senada saat babymoon di Melbourne, romantis banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.