Sukses

10 Chat Kocak saat Tipu Fans K-Pop Cilik, Polos Banget

Liputan6.com, Jakarta Demam K-Pop atau Korean Pop memang tengah melanda berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Bahkan, saat ini tak sedikit pula brand-brand ternama yang memilih artis asal Korea Selatan sebagai brand ambassador.

Penggmar K-Pop di Indonesia sendiri termasuk dalam jumlah penggemar K-Pop terbanyak di dunia. Mulai dari yang mengagumi lagu-lagunya, aksi panggung, personality bahkan penampilannya. Tak heran memang, pasalnya tak sedikit para idol K-Pop yang masih mengikuti berbagai standar kecantikan yang diterapkan di negeri Gingseng tersebut.

Penggemar idol K-Pop sendiri bukan hanya diwarnai oleh kalangan dewasa saja, tak sedikit anak-anak yang masih di bawah umur juga dilanda demam K-Pop. Bahkan, saking polosnya dan sangat mengidolakan artis K-Pop para fans K-Pop ini juga cenderung mudah percaya dengan berbagai hal yang berkaitan dengan idolanya.

Bahkan, karena hal ini pula tak sedikit netizen yang dengan iseng menipu anak-anak kecil ini dan mengaku sebagai salah satu idol grup K-Pop. Tentu saja balasan yang didapat cukup beragam. Tak sedikit pula yang percaya hingga meminta nomor handphone anggota K-Pop lainnya.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa chat kocak saat seseorang menipu fans K-Pop cilik yang bikin geleng kepala, Selasa (26/10/2021).

2 dari 11 halaman

1. Sejak kapan nih Rose Blackpink memiliki nomor Indonesia?

3 dari 11 halaman

2. Siapa nih member BTS yang bernama Soe Lee Hin? Duh, iseng banget deh.

4 dari 11 halaman

3. Kenapa jadi membahas parfum?

5 dari 11 halaman

4. Jihyo Twice kenapa pakai arogato gonzales?

6 dari 11 halaman

5. Wah, baru tahu nih kalau Jeno tinggal di Bojong Gede.

7 dari 11 halaman

6. Bahkan sampai diberi nomor Rose ya meski salah ejaan namanya.

8 dari 11 halaman

7. Yah, padahal sudah senang tuh chat dengan Blackpink, ternyata bukan.

9 dari 11 halaman

8. Tuh, Suga saja rutin makan kangkung setiap hari lho.

10 dari 11 halaman

9. Duh, bisa-bisanya minta dicarikan nomor ponselnya BTS.

11 dari 11 halaman

10. Bahkan sampai ditanya perihal Gen Halilintar lho.