Sukses

6 Jawaban Nyeleneh Siswa di Soal Ujian Sekolah Ini Bikin Ngakak

Kelakuan siswa kelewat kreatif ini kocak banget.

Liputan6.com, Jakarta Pada masa sekolah tentu akan melewati namanya momen ujian sekolah. Menjadi salah satu hal yang penting, ujian sekolah pun dapat menentukan lulus tidaknya siswa untuk ke tahap selanjutnya. Maka tak heran, jika ujian sekolah menjadi momok yang sangat meresahkan bagi sebagian siswa.

Meski sudah belajar, nilai terkadang tidak sesuai harapan. Namun ada juga yang menganggap ujian bukan sesuatu yang serius. Mereka mengerjakan soal dengan memberikan jawaban semaunya. Ada-ada saja ulah aneh siswa untuk menyindir atau hanya sekadar seru-seruan terhadap soal yang pernah mereka hadapi saat ujian.

Ada yang mengerjakan soal dengan jawaban absurd, ada juga yang menyertakan jawaban yang sesuai dengan perasaan mereka. Entah karena kurang memahami instruksi soal atau kurang mengerti materi yang sudah disampaikan, jawaban mereka kadang malah justru bikin ketawa.

Meski mereka salah, kalau dipikir-pikir jawaban mereka ternyata sangat realistis dan cerdas. Berikut 6 jawaban nyeleneh siswa di soal ujian yang bikin ngakak, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (26/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nah ini jawabannya terlalu realistis.

3 dari 7 halaman

2. Jadi ini bedanya RAM dan ROM, singkat padat dan jelas.

4 dari 7 halaman

3. Ya enggak salah lagi sih jawabannya.

5 dari 7 halaman

4. Kayaknya emang harus beli meteran deh.

6 dari 7 halaman

5. Emang ayam ujung-ujungnya digoreng juga sih.

7 dari 7 halaman

6. Kalo ujiannya pake kertas, emang bisa dengar audio ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.