Sukses

Hobi Baru, Ini 6 Potret Seru Gisella Anastasia saat Diving

Meski terbilang ekstrem, Gisel tampak lihai menyelam bebas.

Liputan6.com, Jakarta Diving atau menyelam merupakan olahraga yang sangat menarik. Selain bisa melihat kehidupan laut, kamu bisa menikmati berbagai jenis ikan. Tak ayal, banyak yang tertarik melakukan diving, termasuk seleb Tanah Air yang ternyata sangat menyukai olahraga selam ini.

Salah satunya adalah Gisella Anastasia yang tengah menekuni hobi baru, diving. Lewat Instagram pribadinya, mantan istri Gading Marten itu membagikan potret dirinya selama latihan. Dalam latihannya ia ditemani oleh seorang pelatih.

Tak hanya di kolam renang biasa, Gisella Anastasia juga tampak melakukan freediving di lautan. Seperti kelika berlibur di Bali, wanita 30 tahun itu tampak mencoba diving di Nusa Penida. Gisel terlihat begitu antusias dan menikmati saat berasa di bawah laut.

Bahkan ia sempat bertemu dengan hewan laut seperti mola fish dan penyu. Berikut potret seru Gisella Anastasia saat diving, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (26/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat ini Gisella Anastasia sedang menyukai olahraga baru, yaitu menyelam bebas.

3 dari 7 halaman

2. Lewat Instagram pribadinya, kekasih Wijin itu membagikan potret dirinya selama latihan di kolam renang biasa.

4 dari 7 halaman

3. Tak sendirian, ia juga didampingi oleh seorang pelatih.

5 dari 7 halaman

4. Gisella Anastasia pun berkesempatan untuk freediving di lautan. Ia terlihat begitu antusias dan menikmati saat berada di bawah laut.

6 dari 7 halaman

5. Penyanyi ini juga dibuat takjub dengan keindahan bawah laut yang sang sangat bagus.

7 dari 7 halaman

6. Gisel sempat menyelam bareng dengan penyu besar, seru banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.