Sukses

Viral Video Kaki Pria Ditarik Makhluk Halus saat Nge-Gym, Bikin Merinding

Beberapa alat olahraga bergerak sendiri sebelum kejadian.

Liputan6.com, Jakarta Merekam berbagai kegiatan dan dibagikan melalui media sosial kini menjadi hal yang biasa. Bahkan, tak jarang pula masayrakat yang membagikan video potongan rekaman CCTV yang dianggap menarik ataupun aneh ke media sosial.

Hal ini pula yang baru-baru ini viral di media sosial TikTok. Pasalnya, beberapa waktu lalu beredar sebuah video yang memperlihatkan sebuah ruangan gimnasium atau gym. Memang tidak ada yang aneh jika sebuah tempat gym terpasang CCTV, namun yang jadi sorotan ialah kejadian yang dialami oleh seorang pria saat hendak berolahraga di pusat kebugaran. 

Dilansir Liputan6.com dari Siakap Keli, Selasa (26/10/2021), sebuah potongan video CCTV memerlihatkan kejadian aneh di luar nalar yang ada di sebuah pusat kebugaran. Pasalnya dalam video tersebut terlihat seorang pria yang tengah fokus melakukan pemanasan seolah-olah diganggu oleh makhluk halus.

Pasalnya, Saat pria tersebut melakukan pemanasan dan tak menyadari sekitar, beberapa alat olahraga yang ada di tempat gym tiba-tiba bergerak dengan sendirinya. Insiden tersebut pun diduga terjadi di Colombia, Amerika Serikat dan diunggah oleh akun TikTok @carlosruizoficiall.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peralatan olahraga bergerak sendiri

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @carlosruizoficiall, memperlihatkan adanya seorang pria berbaju hitam yang tengah melakukan pemanasan. Sang pria yang tak diketahui namanya itu pun terlihat fokus pada sebuah cermin sambil melakukan pemanasan tanpa menyadari adanya alat olahraga yang bergerak dengan sendiri.

Tak lama usai dirinya menjalani pemanasan dan akan menggunakan alat olahraga, tiba-tiba terdapat sebuah alat yang berbentuk seperti bola menggelinding tepat disampingnya. Hal ini pun membuat sang pria merasa aneh. Tak ingin berlama-lama, pria tersebut pun memutuskan untuk pergi dari lokasi gym dengan membawa tas yang ia letakkan di belakang.

Namun, saat akan pergi membawa barang bawaannya, tiba-tiba saja kaki pria tersebut seolah-olah dihadang bahkan ditarik ke atas. Mengatahui ada kejadian yang janggal, tanpa banyak perpikir sang pria memutuskan untuk pergi dari tempat gym tanpa memerdulikan barang bawaannya.

3 dari 3 halaman

Ditonton lebih dari 15 juta kali

@carlosruizoficiall

#viral #parati #fy #foryou #paranormal like y subo la 2da parte 🤯🤯🤯🤯🤯

♬ sonido original - Carlos Ruiz

Video yang memperlihatkan kaki seorang pria bak ditarik oleh makhluk halus ini pun curi perhatian. Bahkan, video berdurasi 1 menit 4 detik tersebut telah ditonton lebih dari 15 juta kali. Tak hanya itu saja, beberapa akun TikTok dan media sosial lainnya turut mengunggah ulang kejadian di luar nalar tersebut dan menjadi sorotan banyak netizen. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang justru berdebat dan merinding usai melihat video tersebut.

"g kebayang ngerinya pas di tarik kakinya," tulis akun @ernas03.

"Hantunya mentang mentang tinggal di gym jadi latihan teruss ampe ngangkat ngangkat org segala" ujar akun @faturrahman.f.

"hantunya mau ngajakin gym bareng malah lari." tulis akun @adi_hiuu.

"aku kalo gym sore, dan di situ juga ada pelatihnya, pasti banyak orang, lah ini mah sendirian" ujar akun @muliyasari166.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.