Sukses

6 Obrolan Pacar Posesif Ini Malah Bikin Ngakak, Curigaan Banget

Percakapan posesif ini justru kocak dan nggak bikin tertekan.

Liputan6.com, Jakarta Punya pacar posesif memang butuh kesabaran yang luar biasa untuk menghadapinya. Apalagi kalau lagi emosi tingkat tinggi, bisa bingung ya menghadapinya. Posesif mungkin menjadi salah satu sifat pasangan yang agak berlebihan. Tak sedikit pasangan yang terjebak pada kondisi ini dan tak kuat melaluinya. 

Sifat posesif bisa dimiliki oleh cewek maupun cowok. Namun, cewek lebih identik nih karena karakternya yang cerewet kepada pacarnya. Sifat posesif juga bisa terdeteksi dari percakapan kamu dengan doi. Seperti yang terlihat pada utas Twitter di bawah ini yang benar-benar curigaan banget.

Namun, percakapan yang posesif ini bukan berarti penuh dengan tekanan. Percakapan dari sang pacar ini justru bikin ketawa. Percakapan kocak ini tunjukkan pacar posesif yang dibuat warganet di Twitter. Mulai dari masalah kecil yang dibesar-besarkan, padahal aslinya tak masuk akal.

Nah, berikut 6 percakapan pacar posesif yang bikin ngakak, dirangkum Liputan6.com dari Twitter berbagai sumber, Selasa (26/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ada email dari Lina Jobstreet aja dikira dari cewek lain.

3 dari 7 halaman

2. Nah kan, sampai yang ada di dalam WC aja ditanyain.

4 dari 7 halaman

3. Kalau enggak online, gimana balesnya ini? Entar malah tambah marah.

5 dari 7 halaman

4. Bener-bener ngajak bercanda nih kayaknya.

6 dari 7 halaman

5. Jangan sampai putus ya karena perkara footstep turun.

7 dari 7 halaman

6. Telat satu menit aja udah marah-marah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.