Sukses

6 Potret Bahagia Suporter Liverpool Sindir Manchester United Kalah Ini Bikin Ngakak

Suporter Manchester United diharap jangan lihat.

Liputan6.com, Jakarta Minggu ini menjadi minggu terberat bagi suporter Manchester United. Bagaimana tidak, klub berjuluk Setan Merah harus menerima kenyataan pahit kalah memalukan dari rival mereka, Liverpool. Tidak tanggung-tanggung, MU kalah telah 0-5 di Old Trafford.

Kekalahan tersebut menyisakan kekecewaan mendalam bagi suporter Manchester United. Di lain sisi, suporter Liverpool malah berpesta pora menyambut kemenangan atas Setan Merah. Salah satu bentuk kebahagiaan suporter Liverpool adalah dengan menyindir suporter MU. 

Mulai dari menyindiri dengan menuliskan skor 0-5 di jersey hingga foto yang memperlihatkan suporter MU malu saat bertemu suporter Liverpool di lampu merah, menjadi bukti potret kebahagiaan suporter Liverpool atas kemenangan melawan MU. Kebahagiaan tersebut berhasil bikin banyak orang geleng kepala.

Penasaran kan dengan potret bahagia suporter Liverpool dengan sindir kekalahan Manchester United? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret bahagia suporter Liverpool dengan sindir suporter Manchester United usai dibantai, Selasa (26/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ciye yang jaket MU enggak mau tengok ke kiri ciye.

3 dari 7 halaman

2. Tulisan di belakang kausnya bikin fans Manchester United gigit jari ya.

4 dari 7 halaman

3. Kaus MU dibantai Liverpool sudah ready ya kak.

5 dari 7 halaman

4. Fans karbit nih, MU dibantai langsung pindah haluan ke Liverpool.

6 dari 7 halaman

5. Kalau fans Liverpool berbunga-bunga, fans MU malah lagi bergalau ria.

7 dari 7 halaman

6. Teruntuk suporter Manchester United, harap bersabar ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.