Sukses

18 Tahun Berlalu, Ini Kabar Terbaru 8 Pemain Di Sini Ada Setan

Liputan6.com, Jakarta Di Sini Ada Setan menjadi salah satu sinetron yang populer di kalangan masyarakat pada awal 2000-an. Bahkan, sinetron yang mulai tayang pada 2003 ini juga sempat diangkat menjadi film layar lebar.

Sinetron Di Sini Ada Setan merupakan sinetron yang berkisah mengenai anak SMA yang memiliki kemampuan lebih. Anak SMA tersebut ialah Sashi yang diperankan oleh Lia Ananta. Ia bersama beberapa teman-temannya punn akhirnya memilih berpetualang untuk mengungkapkan sebuah misteri. 

Namun, sinetron ini bukan hanya berkisah mengenai petualangan memecahkan misteri saja. Akan tetapi ada pula kisah cinta remaja sebagai bumbu untuk menariik perhatian banyak penonton. Sinetron yang juga dibintangi oleh Nagita Slavina, Diva Nadia, Jennifer Arnelita dan beberapa artis lainnya ini juga menjadi salah satu sinetron favorit masyarakat.

18 tahun berlalu sejak awal penayangannya, para pemeran dari sinetron Di Sini Ada Setan pun memiliki banyak perubahan. Bahkan, ada pula yang mulai jarang terlihat di layar kaca dan fokus pada keluarga kecil.

Penasaran bagaimana kabar pemain sinetron ini? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa kabar terbaru pemain sinetron Di Sini Ada Setan yang sempat populer, Selasa (26/10/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 9 halaman

1. Mengubah penampilannya menjadi berhijab, Lia Ananta saat ini pun jarang terlihat di layar kaca.

3 dari 9 halaman

2. Masih aktif di dunia entertainment, kini Nagita Slavina tengah menantikan kelahiran anak kedua.

4 dari 9 halaman

3. Diva Nadia yang juga menjadi sahabat Lia Ananta, kini tak lagi muncul di layar kaca. Ia memilih untuk fokus pada keluarga kecilnya.

5 dari 9 halaman

4. Meski jarang terlihat di layar kaca, namun momen Jennifer Arnelita dengan pemain Di Sini Ada Setan kerap terlihat di media sosial.

6 dari 9 halaman

5. Thomas Nawilis yang berperan sebagai Choky kini lebih fokus di belakang layar dan dunia fotografi.

7 dari 9 halaman

6. Tak hanya dikenal dengan akting, namun Tata Tahir juga masih aktif bermusik.

8 dari 9 halaman

7. Intan Ayu Purnama saat ini juga lebih aktif pada keluarga kecilnya. Meski begitu ia masih terlihat menjalani berbagai pemotretan.

9 dari 9 halaman

8. Arifin Putra menjadi salah satu pemain Di Sini Ada Setan yang masih aktif bermain sinetron.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.