Sukses

5 Tahun Tak Ditempati, Ini 6 Penampakan Apartemen Rieta Amilia

Mengintip potret apartemen milik Rieta Amilia yang akan jadi tempat kumpul para cucu.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan dari ibunda dari Nagita Slavina, Rieta Amilia. Perempuan kelahiran 6 April 1962 kerap membagikan aktivitasnya di channel YouTube Mama Rieta, termasuk saat tour ke apartemennya.

Ya, Rieta Amilia memiliki apartemen yang sudah tidak ditempati selama lima tahun. Apartemen mertua Raffi Ahmad ini masih tersimpan banyak peninggalan barang-barang masa lalu yang membuat Rieta bernostalgia saat mengunjungi apartemen tersebut. 

Meski sudah tidak terpakai, Rieta Amalia merencanakan apartemennya tersebut sebagai tempat kumpul cucu-cucunya kelak saat sudah dewasa. Rencana Rieta Amilia pun membuat netizen terkesima dengan persiapan Rieta Amilia menjadikan apartemen sebagai tempat kumpul cucu-cucunya di suatu hari nanti.

Penasaran kan melihat penampakan apartemen Rieta Amilia? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, penampakan apartemen Rieta Amilia yang sudah tidak ditempati 5 tahun, Selasa (26/10/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia penampakan apartemen Rieta Amilia yang sudah tidak ditempati selama 5 tahun. Kelak, apartemen ini bakal dijadikan tempat kumpul cucu-cucunya.

3 dari 7 halaman

2. Di apartemen tersebut, Rieta Amilia masih menyimpan beberapa dokumen penting seperti ijazah Nagita Slavina.

4 dari 7 halaman

3. Dari apartemen mertua Raffi Ahmad, bisa terlihat pemandangan yang sangat indah dari jendela.

5 dari 7 halaman

4. Apartemen Rieta Amilia ini menumpuk barang-barang yang sudah tidak terpakai.

6 dari 7 halaman

5. Barang tidak terpakai yang masih ada di apartemen yakni minyak wangi Caca Tengker.

7 dari 7 halaman

6. Kamar mandi apartemen Rieta Amilia pun penuh dengan beragam kosmetik yang tidak sempat dipakai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.