Sukses

Jelang Menikah, Ini 6 Potret Prewedding Ria Ricis dan Teuku Ryan

Ria Ricis dan Teuku Ryan tampak begitu serasi.

Liputan6.com, Jakarta Hari bahagia Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah semakin dekat. Setelah menggelar acara lamaran pada 23 September 2021, keduanya akan segera naik pelaminan. Ria Ricis dan Teuku Ryan diketahui akan menikah pada bulan November mendatang.

Kini YouTuber tersebut dan pasangannya menyiapkan berbagai persiapan jelang pernikahan. Bahkan, adik Oki Setiana Dewi sampai menolak tawaran pekerjaan televisi jelang hari pernikahannya. Baru-baru ini pun, Ria Ricis dan Teuku Ryan menjalani pemotretan prewedding.

Melalui unggahan di Instagram, terlihat mereka baru saja melakukan foto prewedding dengan dibantu oleh fotografer andal FD photoghraphy. Bertema White Love in the White Fairy World, Ria Ricis dan Teuku Ryan terlihat begitu serasi.

Konsep dekorasi dan pakaian juga tampak serba putih. Berikut 6 potret prewedding Ria Ricis dan Teuku Ryan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (27/10/2021)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Akan menikah bulan depan, Ria Ricis dan Teuku Ryan pun melakukan pemotretan prewedding.

3 dari 7 halaman

2. Mengangkat tema White Love in the White Fairy World, mereka pun mengenakan konsep dekorasi dan pakaian serba putih.

4 dari 7 halaman

3. Ria Ricis terlihat anggun dalam balutan dress dan hijab berwarna putih. Terdapat aksen payet dan bunga pada dress yang ia gunakan sehingga memberi kesan elegan.

5 dari 7 halaman

4. Sementara itu, Teuku Ryan terlihat begitu gagah dalam balutan jas hitam.

6 dari 7 halaman

5. Pasangan yang segera menikah ini tampak begitu serasi saat jalani pemotretan prewedding.

7 dari 7 halaman

6. Tanpa bersentuhan, pose Ria Ricis dan Teuku Ryan pun berhasil bikin baper warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.