Sukses

6 Potret Terbaru Teddy dan Anak Mendiang Lina Jubaedah, Kini Tinggal di Gubuk Bambu

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terlihat, kondisi Teddy Pardiyana suami mendiang Lina Jubaedah terlihat berbeda dari sebelumnya. Tempat tinggal Teddy bersama anaknya yang bernama Bintang kini begitu sederhana. Ia tinggal di sebuah gubuk bambu yang lokasinya berada di pelosok Kota Bandung.

Kondisinya memprihatinkan, ditambah lagi tempat tinggalnya yang dikelilingi ilalang dan tumbuhan liar, serta jauh dari keramaian. Tak hanya itu, penampilan Teddy juga terlihat lebih kurus dari sebelumnya. Pria itu kini fokus mengurus putrinya, menggantikan peran Lina yang kini telah tiada.

"Susah memang buat ngegantiin sosok seorang ibu. Tugas ibu itu emang berat banget, yang dari pertama kita harus ngasih nutrisi ke bayi itu gimana biar cocok makanannya, minumannya atau vitaminnya. Saya lebih fokus ke anak aja sampai sekarang," kata Teddy, seperti dikutip Liputan6.com dari tayangan Status Selebritis di kanal YouTube SCTV.

Dalam wawancaranya, Teddy mengaku jika berat badannya turun 20 kg. Lalu seperti apa kondisinya kini? Berikut Liputan6.com rangkum dari tayangan Status Selebritis di kanal YouTube SCTV, beberapa potret terbaru Teddy dan anak mendiang Lina, Rabu (27/10/2021).

 

2 dari 7 halaman

1. Begini penampakan rumah Teddy yang sederhana di pelosok Kota Bandung.

3 dari 7 halaman

2. Teddy dan putrinya, Bintang, tinggal di sebuah gubuk bambu yang jauh dari keramaian.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan Teddy pun terlihat lebih kurus dari sebelumnya, ia mengaku turun berat badan 20 kg.

5 dari 7 halaman

4. Kini, Teddy fokus mengurus sang putri menggantikan peran Lina yang telah tiada. 'Itulah tugas seorang ibu, malem itu harus stand by,' ucapnya.

6 dari 7 halaman

5. Teddy juga mengatakan bahwa Rizky Febian dan Putri Delina memberikan perhatian kepada Bintang. Namun lantaran pandemi, mereka tak bisa berkunjung.

7 dari 7 halaman

6. Sebelumnya, Rizky dan Putri Delina sendiri sudah mengatakan jika apapun keperluan Bintang, mereka siap memberikan bantuan.