Sukses

6 Tulisan di Bab 3 Skripsi Ini Bikin Tepuk Jidat, Kehabisan Ide

Bisa langsung sarjana aja enggak sih?

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang tulisan nyeleneh mahasiswa di bab 3 skripsi. Ya, bagi banyak mahasiswa skripsi menjadi momok yang menakutkan karena kerap kehabisan ide saat menyusunnya.

Mulai dari tulisan di bab 3 skripsi menuliskan capek hingga menuliskan permohonan kepada langit agar bisa lulus tanpa skripsi, menjadi bukti nyelenehnya tulisan mahasiswa di bab 3. Nyelenehnya tulisan di bab 3 ini berhasil bikin siapa saja terheran-heran.

Saking bikin heran, tulisan di bab 3 skripsi ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tulisan yang nyeleneh tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum tipis membaca tulisan di bab 3 tersebut.

Penasaran kan dengan tulisan di bab 3 skripsi yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan nyeleneh di bab 3 skripsi yang kehabisan ide, Rabu (27/10/2021). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Langit, bisa kau bantu aku, aku ingin lulus tanpa skripsi~

3 dari 7 halaman

2. Mendekatkan diri ke Tuhan boleh, tapi habis itu skripsi dikerjain lagi.

4 dari 7 halaman

3. Kalau capek istirahat, jangan berhenti apalagi ngilang ya.

5 dari 7 halaman

4. Lah, malah galau gara-gara enggak dichat doi.

6 dari 7 halaman

5. Para pejuang skripsi semangat berjuang ya, kamu bisa!

7 dari 7 halaman

6. Skripsi dipikir, jangan malah mikir nikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.