Sukses

7 Desain Baju Ini Absurd Banget, Bikin Gagal Paham

Jadi mikir dua kali mau memakainya.

Liputan6.com, Jakarta Pakaian tak hanya jadi sekedar kebutuhan bagi banyak orang, melainkan juga merupakan sesuatu yang penting untuk menunjang penampilan. Oleh karena itu, seseorang cenderung akan memilih pakaian yang bagus dan terlihat cocok di badannya. Apalagi jika pakaian tersebut akan digunakan untuk menghadiri suatu acara penting.

Pentingnya pakaian untuk menunjang penampilan, membuat para desainer berusaha menghadirkan baju yang terlihat indah dan menawan. Bahkan ada desainer pakaian yang berani mematok harga cukup tinggi untuk baju rancangannya.

Selain mementingkan desain baju yang indah, ada orang-orang yang juga memperhatikan fungsional dari pakaian tersebut. Hal itu agar baju yang akan dikenakan terasa nyaman, namun tetap terlihat modis dan menarik. Akan tetapi, desain sebuah baju tak selalu terlihat bagus dan fungsional.

Terkadang ada baju yang didesain nyeleneh dan tak biasa. Seperti yang terlihat pada beberapa gambar baju berikut ini. Baju-baju tersebut punya desain yang absurd banget. Saking absurdnya bisa bikin orang jadi gagal paham. Kamu mungkin tak akan mau memakainya.

Penasaran seperti apa? Berikut 7  desain baju yang absurd banget dan bikin gagal paham, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (27/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Jangan tertipu ya, baju ini bukan terkena lumpur sungguhan.

3 dari 8 halaman

2. Pasti banyak yang nanya kenapa sering kehujanan pakai hodie dengan desain cipratan air ini.

4 dari 8 halaman

3. Memang kadang manusia enggak teliti, termasuk dalam desain baju.

5 dari 8 halaman

4. Ini konsep bajunya kira-kira apa ya? Kok bentuknya kayak gini banget.

6 dari 8 halaman

5. Jaket bertema daging ini mungkin bisa jadi salah satu referensi kalau mau pergi ke pesta Halloween.

7 dari 8 halaman

6. Kalau kamu enggak jeli melihat kaus ini pasti akan tertipu. Ini kaus yang memiliki desain seperti kulit manusia.

8 dari 8 halaman

7. Ini kalau lubangnya tiga begini kira-kira buat apa ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini