Sukses

Pamer Foto Bak Lamaran, Ini 6 Potret Manis Salshabilla Adriani dan Yusuf Mahardika

Pamer foto hitam putih bak momen lamaran, unggahan Salshabilla Adriani dan Yusuf Mahardika bikin kaget.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari pasangan kekasih Salshabilla Adriani dan Yusuf Mahardika. Satu tahun lebih berpacaran, Salshabilla dan Yusuf Mahardika belum lama ini kompak unggah foto hitam putih bak momen lamaran di laman Instagramnya.

Unggahan pasangan yang terpaut usia 1 tahun ini tuai beragam komentar dari warganet dan sederet rekan selebriti. Pasalnya banyak yang merasa kaget dengan unggahan dua bintang muda Tanah Air ini.

“Bismillah. decor by @bantumanten kebaya by @kaia_collection makeup & hair do by @mutianjanii.” Tulis Salshabilla Adriani di laman Instagramnya pada (26/10/2021).

Tak sedikit warganet yang berspekulasi bahwa pasangan ini sudah melangsungkan lamaran. Bahkan dalam kanal YouTube Bastian Steel yang diunggah pada September lalu, Salsha pernah menyebutkan jika ia dan Yusuf akan lamaran. Disamping itu, beberapa ada menyebut jika sepertinya unggahan Salsha dan Yusuf lantaran untuk project baru.

Meski belum ada penjelasan dari Salsha dan Yusuf mengenai unggahannya, warganet dan rekan artis ramai bubuhkan doa agar pasangan ini langgeng dan dilancarkan sampai hari H jika memang keduanya sudah resmi lamaran.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Salshabilla Adriani dan Yusuf Mahardika yang makin lengket hingga kabar keduanya sudah resmi lamaran, Rabu (27/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah unggahan foto hitam Salshabilla Adriani dan Yusuf Mahardika bak momen lamaran yang sukses menyita perhatian dan bikin penasaran.

3 dari 7 halaman

2. Menilik dari unggahan Salsha, aktris kelahiran 2000 ini mulai unggah potret kebersamaan bareng Yusuf Mahardika sejak 2020.

4 dari 7 halaman

3. Hubungan keduanya kian tercium saat Salsha dan Yusuf terlibat dalam satu project bareng di Banyuwangi.

5 dari 7 halaman

4. Seiring dengan berjalannya waktu, pasangan yang terpaut usia 1 tahun ini makin lengket dan tak malu pamer momen manis di media sosial

6 dari 7 halaman

5. Disebut cocok dan mirip, dua artis yang awali karier sejak usia belia ini didoakan langgeng oleh penggemar.

7 dari 7 halaman

6. Dalam berbagai momen, keduanya selalu tampil kompak. Ini adalah potret Salsha dan Yusuf saat Lebaran Mei 2021 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.