Sukses

8 Gaya Mayangsari di Usia 50 Tahun, Awet Muda Bak ABG

Mayangsari tetap terlihat stylish di usia 50 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Nama Agustina Mayangsari atau yang lebih dikenal dengan Mayangsari sudah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Mengawali karier sebagai seorang penyanyi, kini wanita asal Purwokerto tersebut justru memilih untuk fokus pada keluarga dan bisnis.

Meski begitu, penampilan istri dari Bambang Trihatmodjo ini masih sering curi perhatian netizen. Pasalnya, melalui akun Instagram pribadinya Mayangsari terbilang aktif mengunggah beberapa gaya penampilan di berbagai kesempatan. Bahkan, tak jarang pula penampilan Mayangsari menuai pujian netizen. 

Pasalnya, di usia yang tak lagi muda, wanita 50 tahun ini justru terlihat awet muda dengan berbagai gaya penampilannya. Tak jarang pula netizen yang menyebut jika gaya penampilannya terlihat bak ABG.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram pribadi Mayangsari, berikut ini beberapa potret gaya penampilan Mayangsari yang tetap awet muda di usia 50 tahun, Rabu (27/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Melalui akun Instagram pribadinya, Mayangsari cukup aktif mengunggah berbagai kegiatannya.

3 dari 9 halaman

2. Bahkan, dalam beberapa foto yang diunggahnya gaya penampilan Mayangsari tak lepas dari sorotan.

4 dari 9 halaman

3. Tampil dengan celana jeans dan dipadukan kaus serta heels berwarna orange panampilan Mayangsari ini pun terlihat fresh.

5 dari 9 halaman

4. Bahkan, gaya Mayangsari saat bersantai di pantai ini disebut bak anak muda.

6 dari 9 halaman

5. Menggunakan kemeja berwarna biru dengan detail pada bagian depannya, gayanya yang dipadukan rok serta topi hitam ini juga bisa dijadikan inspirasi.

7 dari 9 halaman

6. Tampil dengan simple dress batik berwarna pink yang senada dengan sepatu dan topi, penampilan ibu satu anak ini tampak manis.

8 dari 9 halaman

7. Meski telah memasuki usia 50 tahun, namun penampilan Mayangsari tetap terlihat stylish.

9 dari 9 halaman

8. Tak sedikit pula gaya penampilannya yang disebut netizen membuat Mayangsari terlihat awet muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.