Sukses

6 Chat Selamat Ulang Tahun ke Gebetan Ini Responnya Bikin Senyum Tipis

Meski responnya enggak sesuai harapan, yang penting usahanya.

Liputan6.com, Jakarta Beragam cara dilakukan seseorang agar bisa lebih dekat dengan gebetannya. Mulai dari cara yang dilakukan secara langsung sampai cara lewat chat. Meski responnya tak sesuai harapan, tak sedikit orang yang terus berupaya untuk melakukan pendekatan.

Salah satu momen untuk mendekati gebetan adalah momen ulang tahun. Beri ucapan selamat ulang tahun ke gebetan adalah cara sederhana agar bisa saling mengirim pesan dengan gebetan. 

Meski hanya sebuah ucapan ulang tahun, seseorang yang melakukan pendekatan dengan gebetan lewat ucapan ulang tahun sudah merasakan sedikit bahagia tak terkira. Meski terkadang respon dari gebetan bikin perasaan jadi tak menentu.

Setiap orang yang melakukan pendekatan lewat ucapan ulang tahun pastinya respon gebetannya berbeda-beda bukan? Bahkan tak jarang seseorang unggah tangkapan layar chat-nya dengan gebetan di media sosial yang bikin kesal bahkan ngakak.

Penasaran kan dengan tangkapan layar chat saat ucapkan selamat ulang tahun ke gebatan? Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang tangkapan layar ucapan selamat ultah ke gebetan, Rabu (27/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen ulang tahun gebetan adalah momen chattingan bareng gebetan jadi lebih lama.

3 dari 7 halaman

2. Jodoh enggak ada yang tahu, bisa saja bermula dari saling ucapkan selamat ulang tahun jadi berjodoh~

4 dari 7 halaman

3. Singkat, padat, dan jelas, tapi ada makna yang tak bisa dideskripsikan.

5 dari 7 halaman

4. Tetap kirim pesan selamat ulang tahun setiap tahun meski tahu kalau akhirnya tak pernah direspon.

6 dari 7 halaman

5. Enggak hanya chat selamat ulang tahun, chat selamat tahun baru juga enggak pernah direspon. Sabar ya.

7 dari 7 halaman

6. Usaha apapun akan dilakukan untuk PDKT, selain ucapan selamat ultah, ucapan selamat pagi juga bisa di kirim ke gebetan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.