Sukses

Pernah Dikhianati, Sikap Wanita Tetap Profesional Layani Mantan Ini Banjir Pujian

Liputan6.com, Jakarta Usai putus dengan mantan kekasihnya, pertemuan selanjutnya memang tak pernah terduga. Meski memilih untuk memutuskan hubungan, terkadang pertemuan tanpa sengaja kembali mempertemukan seseorang dengan mantan kekasihnya.

Ada beragam sikap seseorang ketika bertemu dengan mantannya tanpa sengaja. Mulai dari memilih untuk menjauh dan pura-pura tidak kenal atau tetap bersikap profesional jika pertemuan keduanya dalam sebuah acara atau kegiatan. 

Belum lama ini melintasi linimasa FYP di TikTok seorang wanita yang bagikan momen pertemuannya dengan mantan kekasih yang terjadi tanpa sengaja. Sang wanita dan mantan kekasihnya bertemu saat sang mantan akan periksa tensi darah yang kebetulan sang wanitalah yang sedang berjaga.

Momen pertemuan singkat mantan kekasih tersebut sukses mencuri perhatian. Bahkan sikap profesional sang wanita pun banjir pujian dari warganet. Sebelum melakukan pemeriksaan tensi pun, sang wanita sudah mengetahui jika kekasihnya punya riwayat penyakit darah tinggi.

Berikut Liputan6.com melansir dari laman TikTok @putelza tentang momen pertemuan dengan mantan yang terjadi tanpa sengaja, Rabu (27/10/2021).

2 dari 3 halaman

Pertemuan dengan Mantan Tanpa Sengaja

Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat banyak orang kerap unggah beragam video random yang curi perhatian. Bahkan kisah cinta pasangan kekasih atau sikap seseorang dengan mantan kekasihnya cukup sering melintasi linimasa di media sosial.

Meski hanya sebuah video sederhana, tak jarang video perihal kisah pasangan kekasih atau video seseorang dengan mantan kekasihnya viral di media sosial. Bahkan tak dipungkiri, media sosial menjadi wadah untuk seseorang saling berbagai cerita dengan kisah yang serupa.

Seperti kisah pertemuan wanita dengan mantan kekasihnya saat bertugas menjaga pemeriksaan tensi di sebuah pelayanan kesehatan. Sikap profesional sang wanita rupanya tak lepas dari perhatian warganet.

@putelza

Di ambil dari kisah nyata, tetap harus profesional yaa ☺️ #fypシ

♬ suara asli - Justyaldrin - Justyaldrin

Dalam video tersebut sang pemilik akun menuliskan tentang pertemuannya dengan mantan kekasih yang terjadi tanpa sengaja. Bermula dari kedatangan pasangan kekasih yang curi perhatian sampai sang wanita menjelaskan perihal penyakit mantan kekasihnya yang sudah ia ketahui.

“Di ambil dari kisah nyata, tetap harus profesional yaa ☺️.” Tulis sang pemilik akun paada keterangan video unggahannya.

Terlihat sang wanita tetap bersikap profesional saat melakukan pemeriksaan layaknya pasien dan perawat. Bahkan melalui keterangan videonya, sang pemilik akun menuliskan tentang percapakannya dengan sang mantan hingga pada akhir percakapan keduanya, sang mantan memberikan senyumannya.

Melalui kolom komentar, sang pemilik akun menuliskan bahwa ia pernah dikhianati oleh sang pria. Bahkan sang pemilik akun mendoakan agar sang mantan dengan kekasih barunya tak pernah rasakan sakit hati yang dulu ia rasakan.

“Semoga dia dan perempuan barunya tidak pernah merasakan bagaimana menangis di tengah malam perkara dihianati, aku udah bangkit jauh lebih baik.” Tulis sang pemilik akun dengan emot senyum.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 17 Oktober 2021 ini sudah ditonton lebih dari 12 juta kali. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari 5 ribu kali dan mendapatkan 1 juta kali. Ada sekitar 10 ribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahannya.

“Dalam hati tuh cowok: “dia masih ingat rupanya.”” Tulis 18 Desember.

“Dijamin pulangnya mantan auto nyesel, “betapa kerennya wanita kalo udh berseragam.”” Kata Merlin disertai emot love.

“Balas dendam terbaik adalah menjadikan dirimu menjadi lebih baik.” Timpal albettts.

“Good mba, tetap semangat n selalu tersenyum.” Imbuh Nhur03 disertai emot love.

“Gue kalo jadi cowo pasti senyum si, seneng liatnya karna biar kamu udh berubah jau lebih baik tapi masih inget sama aku, gemezz.” Tambah Putra Kenzi665.