Sukses

6 Artis Ini Pernah Kejutkan Netizen dengan Bagikan Kabar Bahagia, Terbaru Kiki Eks CJR

Sederet artis ini pernah tiba-tiba unggah momen bahagia yang bikin publik ikut kaget.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan artis Tanah Air tak pernah lepas dari sorotan publik dan selalu menarik untuk dikulik. Meski segala tentang kehidupannya menjadi perhatian, banyak artis Tanah Air yang berhasil menyembunyikan tentang kisah cintanya dengan sang kekasih sampai akhirnya tiba-tiba menikah.

Tak sedikit artis Indonesia yang tiba-tiba bagikan kabar bahagia. Tentu saja kabar bahagia yang disampaikan dengan tiba-tiba membuat publik terkejut, pasalnya, sebelumnya, kabar rencana bahagia tersebut tak pernah terdengar. 

Tak hanya itu, saat kabar bahagia tersebut disampaikan, sederet artis ini tidak langsung memberikan klarifikasi sehingga membuat publik semakin penasaran dan bertanya-tanya maksud dari unggahannya di media sosial.

Terbaru, Kiki Eks CJR bagikan sebuah video singkat saat dirinya dan seorang wanita yang diduga kekasihnya melakukan fitting baju pernikahan. Video tersebut sukses membuat warganet dan sederet rekan selebriti penasaran tentang maksud dari unggahan sahabat Iqbaal Ramadhan ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang artis yang pernah tiba-tiba bagikan kabar bahagia, Kamis (28/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada (27/10/2021) Kiki Eks CJR unggah video singkat tentang momen dirinya dan sang wanita seperti tengah fitting baju pengantin. Hingga saat ini, belum ada penjelasan langsung dari Kiki.

3 dari 7 halaman

2. Salshabilla Adriani dan Yusuf Mahardika juga kompak unggah foto hitam putih bak momen lamaran. Unggahan keduanya tuai beragam komentar dan bikin sederet rekan selebriti terkejut.

4 dari 7 halaman

3. Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang pada Juli 2020 sempat ramai dan bikin publik kaget. Pasalnya hubungan keduanya jarang terumbar hingga pada akhirnya keduanya memutuskan menikah.

5 dari 7 halaman

4. Sherina dan Baskara Mahendra resmi menikah pada (3/11/2020). Keduanya memang beberapa kali terlihat habiskan waktu bersama, namun tanggal pernikahannya tidak diumbar kepada publik.

6 dari 7 halaman

5. Unggah foto pamer cincin pernikahan, Tara Basro dan Daniel Adnan resmi menikah pada (17/06/2020). Tak hanya publik, sederet rekan selebriti pun terkejut dengan pernikahan pasangan selebriti ini.

7 dari 7 halaman

6. Tak pernah umbar kemesraan, ternyata Isyana Sarasvati dan Rayhan sudah 12 tahun berpacaran, dan keduanya resmi menikah pada Februari 2020 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.