Sukses

6 Potret Dian Pelangi dan Baby Rumi Pakai Baju Senada, Kompak Tampil Modis

Penampilan ibu dan anak ini terlihat penuh warna dan keceriaan.

Liputan6.com, Jakarta Dian Pelangi tengah berbahagia menikmati perannya menjadi seorang ibu. Fashion designer kenamaan itu kerap memperlihatkan dirinya sedang momong sang buah hati, Maika Rumaisha Al Aqsa Nasution atau yang biasa disapa baby Rumi. Saat momong, istri Sandy Nasution itu selalu memperhatikan detail penampilannya dan sang anak. 

Kehadiran baby Rumi di kehidupan wanita kelahiran Palembang itu tentu menjadi suatu anugerah terindah baginya dan suami. Apalagi sosok putri pertamanya itu membuat warganet ikut gemas saat melihatnya. Berkat profesi sang ibu, penampilan baby Rumi juga ikut modis dan menawan sejak bayi.

Tak jarang, Dian Pelangi dan baby Rumi kerap memakai baju yang senada dalam berbagai momen. Ibu dan anak itu tampil fashionable. Bahkan jika dilihat dari latarnya, tampak foto tersebut penuh warna dan keceriaan. Membuat siapapun yang melihatnya menjadi ikut menebar senyum dan berbunga-bunga.

Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari Instagram @dianpelangi, berikut beberapa potret seleb Dian Pelangi dan baby Rumi saat pakai baju senada, Kamis (28/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menikah pada 17 November 2019, Dian Pelangi telah dikaruniai seorang putri, baby Rumi, yang genap berusia satu tahun pada 16 Agustus 2021 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Dian dikenal dengan desain bajunya yang memadupadankan warna-warna cerah layaknya pelangi, enggak heran si anak sudah modis dari bayi.

4 dari 7 halaman

3. Profesinya yang seorang desainer terkenal rupanya menjadikan baby Rumi sebagai dress up dari Dian Pelangi.

5 dari 7 halaman

4. Itu berarti sejak kecil baby Rumi sudah menjadi bayi fashionista dengan sentuhan dari sang mama.

6 dari 7 halaman

5. Ibu dan anak ini tampil kompak mengenakan baju yang senada, kece banget.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan Dian dan baby Rumi selalu berwarna dan pastinya fashionable banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.