Sukses

21 Tahun Berlalu, Ini Potret Dulu vs Kini 6 Pemain Amigos X Siempre

Amigos X Siempre menjadi salah satu telenovela favorit awal 2000-an.

Liputan6.com, Jakarta Bagi generasi 90-an pasti masih ingat dong dengan serial telenovela Amogis X Siempre? Bahkan, bisa jadi lagu dari serial ini sedikit banyak masih terngiang dalam pikiran.

Memang, pada awal 2000-an, televisi Indonesia cukup marak dengan beraneka serial telenovela. Tentu saja, hal ini sebalum drama Korea, atau Turki tayang di layar kaca Indonesia. Salah satu telenovela yang berhasil mencuri perhatian masyarakat khususnya anak-anak ialah Amigos X Siempre ini. 

Serial yang mengisahkan mengenai kehidupan anak-anak di sejikag Instituto Vidal ini cukup populer di kalangan masyarakat. Bukan hanya mengenai kehidupan sekolah saja, akan tetapi kisah asmara dimana Anna dan Renata yang memerebutkan karakter Pedro juga tak lepas dari perhatian.

Pasalnya, pasangan Pedro dan Anna dalam serial Amigos X Siempre cukup banyak disukai oleh para penonton. Bukan hanya soal alur ceritanya saja yang menarik perhatian, akan tetapi berbagai lagu yang dinyanyikan dalam serial tersebut juga sempat populer dikalangan masyarakat.

21 tahun berlalu sejak awal penayangannya, penampilan para pemain Amigos X Siempre pun banyak mengalami perubahan. Kira-kira bagaimana ya kabarnya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret terbaru pemain Amigos X Siempre yang curi perhatian, Kamis (28/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Anna yang diperankan oleh Belinda Peregrin Schull hingga kini masih aktif di dunia hiburan. Namun, saat ini ia lebih fokus pada karier model dibandingkan aktris.

3 dari 7 halaman

2. Kini Martin Ricca yang memerankan Pedro lebih fokus pada dunia musik. Ia bahkan aktif mengunggah berbagai kegiatan di akun Instagram.

4 dari 7 halaman

3. Pemeran Renata yang dimainkan oleh Naidelyn kini masih aktif berakting. Namun, ia juga membagi waktunya dengan keluarga kecil tercinta.

5 dari 7 halaman

4. Gisel Margarita yang bermain sebagai Patricia ini lebih aktif pada dunia teater. Ia bahkan kerap diundang dalam berbagai acara talkshow.

6 dari 7 halaman

5. Karakter antagonis Santiago dalam Amigos X Siempre juga kerap jadi sorotan. Kini, sang pemain Christopher Uckermann lebih menggeluti dunia tarik suara dan menjadi penulis lagu.

7 dari 7 halaman

6. Sosok Rafael yang diperankan oleh Ronald Duarte atau yang kini lebih dikenal sebagai ME THE MACHINE memilih menggeluti dunia musik bergenre horror pop. Penampilannya kini juga kerap jadi sorotan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.