Sukses

6 Potret Makanan dan Minuman Gambarkan Sesuatu Ini Unik, Muncul Ragam Imajinasi

Liputan6.com, Jakarta Ketika melihat sesuatu, seseorang tentunya punya imajinasi tentang apa yang dilihatnya. Baik itu perpaduan dua benda, bentuk makanan dan minuman atau bahkan penampakan alam yang terjadi tanpa disengaja dan muncul secara tiba-tiba.

Terbentuknya gambaran sesuatu di makanan ataupun minuman bikin seseorang yang melihatnya jadi bertanya-tanya gambar apa yang terukir pada makanan dan minuman yang dihidangkan. 

Melihat gambaran sesuatu yang aneh membuat seseorang kemudian abadikan penampakan unik yang terjadi tanpa sengaja tersebut. Namun ketika dilihat oleh orang lain, tak dipungkiri jika orang lain punya imajinasi sendiri perihal gambar yang dilihatnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Brightside tentang potret makanan dan minuman gambarkan sesuatu tanpa disengaja, Kamis (28/10/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Telur ceplok diatas teflon ini terbentuk menyerupai ayam yang terjadi tanpa sengaja ketika telur dipecahkan diatas teflon.

3 dari 7 halaman

2. Melihat bentuk burger ini pasti setiap orang punya imajinasinya sendiri, kalau menurutmu burger ini menyerupai bentuk apa?

4 dari 7 halaman

3. Jika digambarkan, uap kopi tersebut terbentuk menyerupai monster yang biasa muncul di film kartun ya.

5 dari 7 halaman

4. Minyak goreng yang dituangkan diatas teflon, tanpa disengaja, terbentuk bak senyuman.

6 dari 7 halaman

5. Sebelum dimakan, popcorn unik berbentuk ikan ini pasti bikin seseorang jadi bertanya-tanya.

7 dari 7 halaman

6. Terjadi dengan sendirinya, busa diatas kopi ini membentuk gambar unik yang munculkan beragam imajinasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.