Sukses

6 Potret Bocah Kebanyakan Tingkah Ini Bikin Orang Tua Senyum Tipis

Harap maklum, namanya juga bocah.

Liputan6.com, Jakarta Tingkah bocah selalu saja menyita perhatian orang dewasa. Terlebih saat bocah kebanyakan tingkah yang sampai membuat orang tuanya ikut menjadi repot. Ya, bocah yang iseng dengan melakukan tingkah konyol memang bikin orang tua senyum tipis.

Mulai dari tingkah kocah bocah saat berendam di bak cat putih hingga ada bocah yang kecemplung selokan hingga tubuh menjadi kotor banget, menjadi bukti bocah kebanyakan tingkah ini bikin geregetan orang tua. Orang tua hanya bisa bersabar melihat aksi bocah tersebut. 

Saking curi perhatian, bocah kebanyakan tingkah ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, aksi bocah yang bikin geleng kepala menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet senyum tipis melihat aksi bocah tersebut.

Penasaran kan dengan potret bocah kebanyakan tingkah? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret bocah kebanyakan tingkah yang bikin orang tua senyum tipis, Kamis (28/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Duh, ngapain sih sampai manjat ke atas situ.

3 dari 7 halaman

2. Dikiranya bak buat berendam kali ya.

4 dari 7 halaman

3. Gara-gara kecemplung selokan sampai berubah layaknya Venom.

5 dari 7 halaman

4. Tukang bangunan yang buat cor ini hanya bisa garuk-garuk kepala.

6 dari 7 halaman

5. Detik-detik sebelum si ibu marah-marah lihat kamar mandi penuh busa.

7 dari 7 halaman

6. Astaga, habis ini pasti keramasnya pakai 2 sampo atau lebih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.