Sukses

Bersahabat, Ini 6 Potret Kebersamaan Irish Bella dan Asmirandah Saat Momong Anak

11 tahun bersama, persahabatan Irish Bella dan Asmirandah awet hingga kini keduanya sudah dikaruniai buah hati.

Liputan6.com, Jakarta Persahabatan artis Tanah Air sering kali menyita perhatian publik. Kerap terlibat dalam satu judul sinetron, membuat kedekatan sederet artis Tanah Air juga berlanjut hingga di luar syuting bahkan terlihat bak saudara kandung.

Irish Bella dan Asmirandah merupakan dua artis tanah Air yang tetap berhubungan baik meskipun sudah iarang terlibat dalam satu judul sinetron bareng. Sinetron terakhir yang dibintangi keduanya adalah sinetron Cinta Suci yang tayang perdana pada tahun 2018 lalu.

Lewat sinetron Cinta Suci, Asmirandah dan Irish Bella semakin dekat satu sama lainnya. Kini, keduanya sudah sama-sama dikaruniai buah hati, momen kebersamaan keduanya pun semakin seru karena hadirnya Baby Chloe dan Baby Air Rumi.

Belum lama ini, Amirandah unggah potret kebersamaannya bareng Irish Bella bareng Baby Chloe dan Baby Air. Melalui unggahannya, istri Jonas Rivanno ini menuliskan jika ia dan Irish Bella sudah habiskan waktu bersama sejak masih gadis hingga kini keduanya sudah jadi seorang ibu.

”…berawal dari kerja bareng.. dari sama sama masih gadis, menjadi seorang istri, dan sekarang menjadi Ibu.. bisa menikmati momen bersama dan masih akan ada cerita lain di masa depan…” Tulis Asmirandah di keterangan unggahannya (28/10/2021).

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Irish Bella dan Asmirandah saat momong anak, Kamis (28/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 11 tahun bersama, persahabatan Irish Bella dan Asmirandah terjalin awet hingga kini keduanya sudah dikaruniai anak.

3 dari 7 halaman

2. Habiskan waktu bersama sejak masih gadis hingga kini jadi ibu tentunya menjadi momen manis yang tak pernah terbayangkan.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya Ibel dan Asmirandah yang kompak, Baby Chloe dan Baby Air pun juga sukses bikin gemas.

5 dari 7 halaman

4. Ini adalah potret Asmirandah bareng Baby Chloe saat hadiri launching bisnis baru Irish Bella dan Ammar Zoni.

6 dari 7 halaman

5. Ikut merasakan bahagia, Asmirandah hadir saat acara Akikah Baby Air pada September 2020 lalu.

7 dari 7 halaman

6. Saat buah hati pertama Asmirandah dan Jonas Rivanno lahir, Irish dan Ammar Zoni pun datang menjenguk. Momen hangat dua keluarga kecil seleb ini banjir pujian warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.