Sukses

6 Pembawa Acara Ini Sukses Jalani Diet Ketat, Ada yang Turun Hingga 90 Kg

artis-artis ini sukses turunkan berat badan dengan drastis.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak ingin memiliki tubuh yang ideal? Tubuh yang menjadi idaman semua orang namun untuk mencapainya harus bekerja keras menerapkan pola hidup sehat. Salah satu cara agar memiliki tubuh ideal dengan cara diet ketat seperti menjaga pola makan yang sehat serta diimbangi olahraga.

Tubuh yang ideal ini juga diidamkan oleh para selebritas Tanah Air. Dengan tubuh ideal, maka rasa percaya diri akan kian tumbuh sehingga bisa membantu pekerjaan. Seperti para pembawa acara hits Tanah Air yang berhasil mewujudkan memiliki tubuh ideal dengan diet ketat.

Para pembawa acara ini sebelumnya memiliki tubuh agak berisi dan hal tersebut membuat mereka merasa kurang nyaman. Konsistensi serta niat yang kuat untuk berhasil menurunkan berat badan dengan diet ketat menjadi kunci para pembawa acara ini bisa turun hingga puluhan kg.

Penasaran kan siapa saja pembawa acara yang berhasil menurunkan berat badan dengan diet ketat? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, pembawa acara yang sukses diet ketat, Kamis (26/10/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kemal Mochtar berhasil turunkan berat badan mencapai 55 kg dengan diet ketat selama setahun penuh pada 2018. Penampilannya kini makin keren saja dengan tubuh ideal.

3 dari 7 halaman

2. Dewi Hughes bikin pangling dengan berhasil turunkan berat badan sampai 90 kg dalam 15 bulan. Keberhasilan Dewi tidak lepas dengan menggunakan metode hipnoterapis.

4 dari 7 halaman

3. Tike Priatnakusumah, pembawa acara kondang ini dulu berat badan sempat mencapai 105 kg dan kini berhasil turunkan 25 kg.

5 dari 7 halaman

4. Okky Lukman berhasil diet ketat dengan turun berat badan hingga 20 kg. Rahasia diet Okky yakni olahraga zumba dan menjaga pola makan.

6 dari 7 halaman

5. Tya Ariestya berhasil menurunkan berat badan hingga 15 kg. Tya semakin percaya diri dengan selalu membagikan setiap perubahan bentuk tubuhnya.

7 dari 7 halaman

6. Ivan Gunawan berhasil turunkan berat 20 kg dalam 3 bulan. Ia sukses menjawab tantangan Deddy Corbuzier untuk menurutkan berat badan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.