Sukses

Penampilan 6 Artis Pamer Baby Bump Saat Babymoon, Banjir Pujian

Penampilan sederet aktris saat babymoon sembari pamer perut buncit ini banjir pujian.

Liputan6.com, Jakarta Jelang melahirkan, tak sedikit artis Tanah Air yang habiskan waktu babymoon bareng pasangan. Babymoon sendiri merupakan salah satu momen yang cukup sering dilakukan oleh sederet artis Indonesia yang tengah hamil.

Tak hanya momen romantis artis bareng pasangan yang curi perhatian saat babymoon, penampilan aktris saat pamer baby bump pun banjir pujian. Pasalnya tak dipungkiri, pesona artis saat tengah mengadung semakin terpancar.

Meski perut sudah semakin membuncit, sederet aktris Indonesia tetap terlihat memesona. Bahkan penampilan aktris saat hamil yang tetap stylish dan punya badan yang dinilai tetap ideal pun tuai pujian dari warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang penampilan artis pamer baby bump saat babymoon yang banjir pujian, Kamis (28/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lesty Kejora kini tengah menikmati babymoon di Turki. Penampilan istri Rizky Billar yang tetap stylish saat pamer baby bump ini pun banjir pujian dari warganet.

3 dari 7 halaman

2. Saat hamil Baby Athar, Citra Kirana habiskan waktu babymoon berdua dengan Rezky Aditya. Pesona bintang sinetron berusia 27 tahun ini kian terpancar saat mengandung.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan Dahlia Poland pamer baby bump saat babymoon di pantai sukses menyita perhatian warganet. Dikaruniai anak ketiga di usia belum genap 25 tahun, istri Fandy Christian ini kerap tuai pujian.

5 dari 7 halaman

4. Kabar hamil Zaskia Sungkar bikin publik ikut bahagia. Penampilan kakak Shireen Sungkar saat babymoon dipuji cantik oleh warganet.

6 dari 7 halaman

5. Meski sudah dikaruniai dua buah hati, pesona Sabai Morscheck kian terpancar. Aura istri Ringgo Agus Rahman ini semakin terpancar saat pamer baby bump anak kedua.

7 dari 7 halaman

6. Bareng Ammar Zoni, Irish Bella pilih Borobudur sebagai tempat untuk babymoon jelang melahirkan Baby Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.