Sukses

Viral Pria Ini Dijemput Pakai Kereta Api saat Berangkat Kerja, Pas Depan Rumah

Kalau biasanya dijemput depan rumah pakai ojek, yang ini beda nih!

Liputan6.com, Jakarta Jika biasanya dijemput tepat di depan rumah pakai kendaraan motor atau mobil, berbeda dengan pria yang satu ini. Pria yang berprofesi sebagai masinis ini langsung dijemput menggunakan kereta api. Momen ini membuat warganet tercengang. Mereka menyaksikan kejadian yang jarang terjadi sebelumnya.

Kejadian yang anti mainstream ini dibagikan oleh akun @arisantiyusi120691 melalui laman TikTok. Seperti yang dilihat dalam video, kereta api tepat berhenti di depan rumah untuk menjemput salah satu krunya. Rumah tersebut berada dekat dengan jalur kereta api. Hingga terlihat rel yang membentang dari jendela rumah. 

"Selamat bertugas suamik," tulis akun TikTok @arisantiyusi120691 dalam unggahan video itu, seperti dikutip Liputan6.com pada Kamis (28/10/2021).

Video tersebut mendapat sorotan dari warganet. Saking tak biasanya, video ini viral dengan penonton yang telah mencapai 2,2 juta pengguna TikTok. Momen langka tersebut direkam oleh sang istri yang mengantar suami berangkat kerja. Tapi mengantarnya cukup di depan rumah karena sudah ada yang jemput.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dijemput Tepat Depan Rumah

Dalam video tersebut, tampak kereta api datang dan berhenti di depan rumahnya. Ternyata, kereta api tersebut hendak menjemput salah satunya krunya, yakni sang masinis yang merupakan suami dari si perekam. Sang istri pun menunjukkan detik-detik saat kereta api berhenti di depan rumahnya.

Tak lama setelah itu, perekam yang berada di ruang tamu lalu memfokuskan kameranya pada sang suami yang sudah berpakaian rapi berseragam masinis dan membawa tas gendong. Sang suami lalu berpamitan dengan istrinya, sambil melambaikan tangan ke arah kamera alias kepada istrinya.

Suaminya pun berjalan cepat ke arah kereta api, sementara sang istri terus merekam momen suaminya naik transportasi darat itu. Terlihat rumah masinis ini memiliki halaman yang cukup luas untuk menampung mobil dan motornya di pinggir rel. Pemandangan tak biasa itu sontak membuat warganet heboh.

 

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Diketahui dari unggahan video berikutnya, lokasi rumah masinis itu berada dekat dengan Stasiun Temuguruh. Stasiun ini secara administratif berada di Desa Gendoh yang berbatasan langsung dengan Desa Temuguruh, Sempu, Banyuwangi, Jawa Timur.

Video yang menjadi viral ini menuai beragam komentar dari warganet. Pasalnya, kru kereta api biasa akan mendatangi stasiun untuk bekerja, bukan kereta api yang malah menjemputnya di rumah.

"Dijemput ojol (no), dijemput Thomas and friend (yes), bukan maen" tulis akun Badut.

"Busetdehh di jemput depan rumah," tulis akun Farhan Yanuar sambil menambah emotikon tertawa dan menangis.

"Mobil parkir depan rumah (no), kereta parkir depan rumah (yes)," tulis akun user7473563229823

4 dari 4 halaman

Saksikan Videonya Berikut Ini:

@arisantiyusi120691

selamat bertugas suamik

♬ Ku Memandangmu - ✨MESHELLE✨

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini