Sukses

7 Potret Terbaru Amel Alvi, Liburan Ke Bali dengan Gaya Rambut Cornrow

Liputan6.com, Jakarta Pemilik nama lengkap Amel Alviani atau kerap disapa Amel Alvi belakangan cukup jarang muncul di layar kaca. Dalam unggahan Instagram terbarunya, ternyata Amel Alvi tengah menikmati waktu liburannya di Bali. Pemain sinetron sekaligus penyanyi ini tampil beda dari biasanya saat liburan tersebut.

Dalam unggahannya, Amel Alvi terlihat dengan gaya rambut baru. Kali ini ia tampil dengan rambut cornrow yang kerap dipilih selebriti saat liburan di Bali. Memiliki rambut panjang, hasil kepangan rambutnya pun tampil menawan.

Saat jalani liburan, DJ cantik ini pun bagikan banyak momen dengan pemandangan indah. Berikut 7 potret terbaru Amel Alvi saat liburan ke Bali yang Liputan6.com kutip dari Instagram @amelalvireal, Kamis (28/10/2021)

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Begini potret terbaru Amel Alvi saat liburan ke Bali

3 dari 8 halaman

2. Tampil dengan gaya rambut cornrow ia pun padu padankan dengan busana kasual

4 dari 8 halaman

3. Dalam liburannya tersebut, ia pun bagikan momen dengan pemandangan indah

5 dari 8 halaman

4. Dalam waktu belakangan ini Amel Alvi memang cukup jarang muncul di layar kaca

6 dari 8 halaman

5. Aktris yang beberapa kali main film horor ini punya single baru berjudul Main HP Melulu yang dirilis tahun 2021

7 dari 8 halaman

6. Sesekali, ia pun tetap tampil seksi dalam liburannya seperti saat di pantai

8 dari 8 halaman

7. Sejak muncul di dunia hiburan pada tahun 2011, ia pun masih eksis sampai sekarang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.