Sukses

7 Anak Artis Ini Dekat dengan Ayah Sambungnya, Terbaru El Barack dan Vincent Verhaag

Meski ayah sambung, kedekatan mereka bak hubungan kandung.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan antara El Barack Alexander dengan Vincent Verhaag belakangan ini menjadi sorotan warganet. Tak hanya saat acara pernikahan, keakraban anak semata wayang Jessica Iskandar dengan Vincent Verhaag bahkan sudah tercipta semenjak pasangan pengantin baru itu menjalin hubungan pacaran.

Kebersamaan anak dan ayah sambung itu disebut bak hubungan kandung. Bahkan diketahui Vincent pun nampak membuat tato nama El Barack di lengannya. Selain El Barack dan Vincent Verhaag, beberapa selebriti pria Tanah Air juga ada yang menikah dengan artis perempuan yang sudah memiliki anak.

Hal tersebut membuat mereka otomatis menjadi sosok ayah sambung bagi anak tirinya. Meski tidak berstatus sebagai ayah kandung, hal itu tidak menjadi penghalang kedekatan mereka dengan anak sambungnya. Bahkan kasih sayang mereka kepada anak tiri diberikan dengan cara tulus.

Mereka juga tak ragu untuk membagikan potret kedekatan di sosial media. Ada siapa saja? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 7 anak artis yang dekat dengan ayah sambungnya pada Kamis (28/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Anak Fairuz A Rafiq yakni King Faaz juga akrab banget nih sama ayah sambungnya, Sonny Septian. Mereka bahkan kerap membuat video dengan gaya keren yang kompak.

3 dari 8 halaman

2. Tora Sudiro menjadi ayah sambung bagi dua orang anak Mieke Amalia dari pernikahan sebelumnya. Saat Tora ulang tahun, semua anak-anaknya kompak memberi kejutan.

4 dari 8 halaman

3. Giring Ganesha juga menjadi ayah sambung untuk putra Cynthia Riza. Kebersamaan mantan vokalis Nidji dengan anak sambungnya itu kerap ditunjukkan lewat media sosial.

5 dari 8 halaman

4. Saat Anji menikahi Wina Natalia, istrinya itu sudah mempunyai dua anak dari pernikahan sebelumnya. Mereka hidup harmonis dalam satu keluarga.

6 dari 8 halaman

5. Sebelum dinikahi Andhika Pratama, Ussy telah memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya. Hal itu membuat Andhika menjadi ayah sambung untuk anak-anak Ussy.

7 dari 8 halaman

6. Dari pernikahan sebelumnya, Ririn Ekawati telah memiliki dua orang anak. Hal itu menjadikan Ibnu Jamil ayah sambung bagi kedua putrinya.

8 dari 8 halaman

7. Kedekatan Vincent Verhaag dan El Barack belakangan menjadi sorotan warganet. Keduanya bahkan terlihat seperti ayah dan anak kandung karena saking kompaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.