Sukses

6 Lifehack Pakai Botol Bekas Tak Terpakai Ini Kreatif Sekaligus Kocak

Ide brilian muncul di saat kepepet.

Liputan6.com, Jakarta Ide-ide kreatif biasanya selalu muncul di saat kepepet. Seperti ide unik membuat lifehack dengan memanfaatkan barang seadanya. Contoh barang seadanya adalah dengan menggunakan botol bekas yang tidak terpakai. Banyak ide unik yang muncul dengan memanfaatkan botol bekas.

Mulai dari membuat rak sepatu dengan botol bekas hingga shower low budget dengan melubangi botol bekas, menjadi bukti lifehack pakai botol bekas ini nyelenehnya kebangetan. Botol bekas yang tidak terpakai berhasil dimanfaatkan dengan cerdiknya sehingga menjadi berguna.

Saking uniknya, lifehack pakai botol bekas tidak terpakai ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, lifehack kelewat nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat lifehack tersebut.

Penasaran kan dengan lifehack pakai botol bekas tidak terpakai? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, lifehack pakai botol bekas tidak terpakai yang kreatif sekaligus kocak, Jumat (29/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak perlu beli shower, cukup pakai botol bekas saja.

3 dari 7 halaman

2. The power of kepepet ya begini deh.

4 dari 7 halaman

3. Ingin punya shower tapi enggak ada budget? Bisa lho pakai botol bekas.

5 dari 7 halaman

4. Sandal anti banjir nih guys. Cocok dipakai di musim hujan.

6 dari 7 halaman

5. Kalau mager beli galon, pakai botol air mineral bisa kok.

7 dari 7 halaman

6. Enggak punya speaker? pakai botol bekas aja~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.