Sukses

6 Potret Kebersamaan Sandrinna Michelle dan Defni Yani, Bak Kakak Adik

Main bareng di sinetron Dari Jendela SMP, kebersamaan Sandrinna dan Defni Yani bak kakak adik di balik layar.

Liputan6.com, Jakarta Nama Sandrinna Michelle dan Defni Yani ‘Ompom’ kini tengah naik daun. Bintangi sinetron Dari Jendela SMP, nama pemeran Wulan dan Cantik kini kian melambung dan semakin memikat hati pecinta sinetron Dari Jendela SMP.

Dalam sinetron yang tayang pada 29 Juni 2020 ini, Sandrinna Michelle dan Defni Yani berperan sebagai sahabat yang selalu saling dukung satu sama lainnya. Meski baru pertama kali adu akting bareng, chemistry keduanya tak perlu diragukan lagi dan sampai ke hati penonton.

Tak hanya kompak saat syuting, dua artis muda ini juga kompak saat di balik layar sinetron. Kebersamaan keduanya di balik layar kerap disebut bak saudara kandung karena saking akrabnya. Walaupun sebelumnya, keduanya tidak pernah terlibat dalam satu judul sinetron.

Punya paras imut dan awet muda, kebersamaan Defni Yani dan Sandrinna Michelle terlihat bak seumuran meski keduanya terpaut usia 15 tahun. Saat di lokasi syuting, Defni Yani memang sosok kakak untuk para pemain Dari Jendela SMP lainnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Sandrinna Michelle dan Defni Yani ‘Ompom’ bak kakak adik, Jumat (29/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sinetron Dari Jendela SMP merupakan sinetron pertama yang mempertemukan Sandrinna Michelle dan Defni Yani ‘Ompom’.

3 dari 7 halaman

2. Terpaut usia 15 tahun, tak heran jika kebersamaan keduanya disebut bak kakak adik oleh warganet.

4 dari 7 halaman

3. Kedekatan pemeran Wulan dan Cantik di balik layar sinetron DJS kerap banjir pujian dan bikin warganet gemas.

5 dari 7 halaman

4. Melalui laman Instagramnya, Defni Yani kerap unggah potret hangatnya bareng pemain DJS, salah satunya bareng Sandrinna.

6 dari 7 halaman

5. Kerap berada dalam satu frame, Defni Yani, Sandrinna, dan Laura Moane selalu terlihat hangat ketika break syuting.

7 dari 7 halaman

6. Pancarkan pesonanya tersendiri, dua bintang muda Dari Jendela SMP ini sukses menyita perhatian penikmat sinetron DJS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.