Sukses

6 Kostum Halloween Anjing Ini Nyeleneh Banget, Seram-Seram Lucu

Anjing ini terlihat semakin lucu saat pakai kostum halloween.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan tentang kostum halloween yang unik. Kostum halloween yang unik ini juga dipakai oleh anjing peliharaan.

Mulai dari anjing berkostum layaknya kepala terpenggal hingga kostum kepala tiga, menjadi bukti uniknya kostum halloween yang dipakai anjing. Kostum halloween ini unik banget sehingga membuat anjing tersebut jadi pusat perhatian.

Saking uniknya, anjing yang pakai kostum halloween ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kostum yang kelewat unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat kostum anjing ini.

Penasaran kan dengan kostum halloween anjing yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kostum halloween anjing yang nyeleneh, Jumat (29/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Duh, kok malah kayak kepala anjing doang ya. Serem banget

3 dari 7 halaman

2. Mbah dukun baca mantra nih guys.

4 dari 7 halaman

3. Anjing kepala tiganya serem-serem gimana gitu ya.

5 dari 7 halaman

4. Sudah mirip mumi belum?

6 dari 7 halaman

5.Skeleton nih konsepnya? Lucu juga.

7 dari 7 halaman

6. Lah, kostum yang dua kepala anjing ini malah lucu-lucu gimana gitu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.