Sukses

6 Bekal Makanan Bentuk Wajah Manusia Ini Malah Bikin Enggak Napsu Makan

Dari yang awalnya lapar langsung tiba-tiba kenyang.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang bekal makanan bentuk wajah manusia yang bikin tepuk jidat. Tak hanya tepuk jidat, bekal wajah manusia ini juga bikin kamu enggak napsu makan.

Mulai dari bekal makanan bentuk Squid Game hingga bentuk makanan dengan ekspresi bentuk wajah wanita, menjadi bukti bekal makanan yang ditata bentuk wajah manusia ini nyeleneh banget. Tak heran jika nyelenehnya bentuk bekal makanan tersebut bikin tiba-tiba langsung kenyang.

Saking nyelenehnya, bekal makanan bentuk wajah manusia ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, bekal yang unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum tipis melihat bentuk bekal tersebut.

Penasaran kan dengan bekal makanan bentuk wajah manusia? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, bekal makanan bentuk wajah manusia yang bikin enggak napsu makan, Jumat (29/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, ekspresi bentuk wajah di makanannya langsung bikin kenyang.

3 dari 7 halaman

2. Bekal makanan bentuk drakula ini siap bikin kamu bergidik.

4 dari 7 halaman

3. Nasi goreng dengan konsep wajah penuh belatung ini malah bikin eneg.

5 dari 7 halaman

4. Nah, kalau ini bekal bentuk Squid Game. Kreatifnya kebangetan.

6 dari 7 halaman

5. Spageti nya bikin perut mual ya tiba-tiba kalau bentuk wajah begini.

7 dari 7 halaman

6. Nasi goreng telur yang cocok disajikan saat Halloween nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.