Sukses

6 Potret Sonia Alexa, Artis FTV Sekaligus Pemeran Afifah ‘Dear Nathan The Series’

Selain difilmkan, Dear Nathan juga pernah ditayangkan versi sinetron.

Liputan6.com, Jakarta Nama Sonia Alexa tentu sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis dengan nama lengkap Sonia Revalina Alexandra ini terjun ke industri hoburan sejak tahun 2015. Sepanjang kariernya, aktris berusia 21 tahun ini sudah membintangi ragam judul sinetron, film hingga FTV.

Tahun 2018, Sonia Alexa pernah didapuk memerankan tokoh Afifah dalam film Dear Nathan: Hello Salma yang merupakan film trilogi kedua Dear Nathan. Film Dear Nathan sendiri merupakan film trilogi yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Erisca Febriani.

Selain difilmkan, Dear Nathan juga hadir dalam versi sinetron dengan judul Dear Nathan The Series yang tayang pada tahun 2017. Dalam sinetron Dear Nathan The Series, Sonia Alexa juga berperan sebagai Afifah yang merupakan sahabat dari Salma (Syifa Hadju).

4 tahun berlalu sejak sinetron Dear Nathan The Series tayang, Sonia Alexa kini makin bersinar di industri hiburan. Artis kelahiran 12 Januari 2000 ini cukup aktif bintangi FTV dan terhitung sudah puluhan FTV yang dibintangi oleh Sonia selama 6 tahun berakarier.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman Instagram @sonialexa72 tentang potret terbaru Sonia Alexa, Jumat (29/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sonia Alexa bukan artis baru di industri hiburan. Artis berusia 21 tahun ini sudah aktif sejak tahun 2015.

3 dari 7 halaman

2. 6 tahun malang melintang di industri hiburan, kepiawaian Sonia Alexa dalam berakting tak perlu diragukan lagi.

4 dari 7 halaman

3. Selain didapuk bintangi sinetron Dear Nathan, Sonia Alexa juga didapuk memerankan tokoh Afifah dalam film Dear Nathan: Hello Salma.

5 dari 7 halaman

4. Dalam film Dear Nathan: Hello Salma yang merupakan trilogi kedua, Sonia Alexa menggantikan peran Beby Tsabina dalam Dear Nathan trilogi pertama.

6 dari 7 halaman

5. Punya pesona tersendiri, Sonia Alexa selalu berhasil menyita perhatian publik.

7 dari 7 halaman

6. Meski terbilang jarang unggah foto di media sosial, artis blasteran Inggris ini tetap aktif di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.