Sukses

7 Potret Mesra Cristiano Ronaldo dan Kekasih, Umumkan Hamil Anak Kembar

Cristiano Ronaldo dan kekasih nantikan kelahiran anak kembar tahun depan.

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo bukan hanya dikenal sebagai bintang sepak bola dunia saja. Akan tetapi pria asal Portugal ini juga dikenal sebagai seorang model.

Sosok Cristiano Ronaldo di dunia olahraga dan hiburan dunia pun terbilang cukup mendominasi. Bahkan, kehidupan pribadi pria yang memegang rekor gol terbanyak tingkat internasional ini juga seolah tak pernah lepas dari sorotan.

Bahkan, baru-baru ini ia dan sang kekasih, Georgina Rodríguez kembali mengumumkan mengenai kehamilan. Melalui akun Instagram masing-masing, Cristiano Ronaldo dan kekasih terlihat mengunggah foto hasil USG. Namun, bukan hanya itu saja yang menjadi sorotan, akan tetapi ia juga turut mengumumkan jika sang kekasih tengah hamil anak kembar.

Anak kembar yang tengah dikandung oleh Georgina Rodriguez ini sendiri bukanlah anak kembar pertama bagi Cristiano Ronaldo. Pasalnya, pria yang kini bermain untuk Manchester United ini telah memiliki anak kembar bernama Mateo dan Eva yang kini berusia 4 tahun.

Cristiano Ronaldo dan sang kekasih sendiri sebelumnya memang terbilang sering mengunggah berbagai momen mesra bersama. Bahkan, tak sedikit pula potret mesra keduanya menjadi sorotan netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret mesra Cristiano Ronaldo dan kekasih yang kerap curi perhatian, Jumat (29/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia foto Cristiano Ronaldo dan sang kekasih saat mengumumkan kehamilan anak kembar keduanya.

3 dari 8 halaman

2. Melalui akun Instgaramnya, Cristiano Ronaldo juga mengumumkan jika ia tak sabar bertemu dengan sang buah hati.

4 dari 8 halaman

3. Cristiano Ronaldo dan kekasih sendiri terbilang sering mengunggah momen mesra bersama.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, di tengah kesibukkan masing-masing keduanya sering menyempatkan waktu untuk berlibur bersama dengan anak-anak.

6 dari 8 halaman

5. Kemesraan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodrguez pun sering mencuri perhatian netizen.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan, hubungan keduanya kerap menuai pujian dari para penggemar.

8 dari 8 halaman

7. Baik Cristiano Ronaldo serta Goergina kini tengah menantikan kelahiran anak kembar mereka. Selamat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.