Sukses

6 Pesan Nyeleneh di Mobil Pick-up Ini Bikin Geleng Kepala

Mulai dari pesan percintaan hingga tentang kehidupan.

Liputan6.com, Jakarta Tulisan kreatif yang unik pasti selalu muncul di berbagai tempat. Termasuk tulisan di mobil pick-up yang tanpa disadari banyak terdapat pesan-pesan dengan kata-kata unik. Pesan di mobil pick-up ini berhasil bikin pengendara lain jadi geleng kepala saat membacanya.

Mulai dari pesan rindu dengan mama yang jauh di sana hingga tulisan kata i love you tidak cukup untuk kamu, menjadi bukti pesan di mobil pick-up ini bikin senyum-senyum. Pengendara lain yang membaca tulisan tersebut bahkan bisa menjadi galau sekaligus baper saat membacanya.

Saking uniknya, pesan di mobil pick-up ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, pesan yang unik tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat saat membaca pesan yang tertulis tersebut.

Penasaran kan dengan pesan di mobil pick-up yang bikin geleng kepala? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, pesan di mobil pick-up yang bikin geleng kepala, Sabtu (30/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Teruntuk mama, sabar ya, papa nanti pulang bawa uang banyak.

3 dari 7 halaman

2. Hidupmu belum sempurna kalau belum dengan sopir.

4 dari 7 halaman

3. Teruntuk pejuang buku nikah, semangat~

5 dari 7 halaman

4. Daripada i love you, mending kasih transferan deh.

6 dari 7 halaman

5. Rindu yang menggebu-nggebu terbentur rasa malu.

7 dari 7 halaman

6. Bismillah, musti bisa dapat rezeki banyak guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.