Sukses

6 Alasan Netizen Tak Sengaja Misscall Ini Bikin Geregetan

Ada-ada saja alasannya nih.

Liputan6.com, Jakarta Berkembangnya teknologi di zaman yang modern saat ini memang memudahkan banyak orang melakukan banyak hal. Salah satunya ialah dalam berkomunikasi.

Kini, banyak pula aplikasi-aplikasi chat yang menyediakan berbagai fitur tambahan. Mulai dari stiker, telpon ataupun video call. Tentu saja, bagi orang tak terlalu suka melakukam chat, menelpon menjadi cara yang cukup baik. Bahkan, kamu bisa berlama-lama menelpon seseorang baik keluarga, teman atau pacar tanpa perlu khawatir menguras pulsa.

Namun, ada pula seseorang yang jarang menelpon dan memilih menggunakan fitur telpon hanya di waktu penting. Hal ini pun sering kali membuat si penerima telpon khawatir. Meski begitu adapula yang kerap tidak sengaja memencet fitur telpon.

Tak sengaja melakukan misscall bagi orang yang sangat jarang menelpon tentu saja bisa membuat orang lain khawatir. Oleh karena itu, memberikan alasan tidak sengaja menelpon mungkin umum dilakukan. Akan tetapi terkadang ada pula yang tetap salah paham dengan alasan tersebut.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa alasan netizen yang tak sengaja telpon teman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebenarnya sama saja ya, cuma yang satu bahasa baku yang bikin orang salah kaprah.

3 dari 7 halaman

2. Kok bisa keinjak sih?

4 dari 7 halaman

3. Mungkin sedang tidak fokus ya sampai salah teman.

5 dari 7 halaman

4. Ada yang pernah mengalami juga?

6 dari 7 halaman

5. Dikiranya ada masalah ya.

7 dari 7 halaman

6. Ada-ada saja nih tukang sayurnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.