Sukses

Disebut Netizen Terlalu Kurus, Ini 6 Potret Terbaru Alyssa Soebandono

Mengintip potret terkini dari Alyssa Soebandono

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu Alyssa Soebandono? Aktris sinetron sekaligus istri dari Dude Herlino yang kehidupan pribadinya sangat menarik untuk diikuti. Ya, belum lama ini Alyssa baru saja mengunggah foto selfie dirinya. Foto selfie tersebut diberi keterangan bahwa foto tersebut diambil saat menemani anak-anak sekolah online.

Foto selfie tersebut mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak netizen menyoroti penampilan terkini Alyssa Soebandono. Netizen menyebut ibu dua anak tersebut terlalu kurus. Ya, pipi tirusnya hingga body yang terlalu kurus dari Alyssa disoroti oleh netizen.

Bahkan netizen ada yang meminta Alyssa Soebandono menaikan berat badan agar terlihat fresh seperti dahulu. Penampilan yang makin kurus ini tidak hanya dicibir tapi juga mendapatkan pujian dari netizen lainnya seperti penampilan Alyssa saat ini semakin terlihat cantik seperti ABG.

Penasaran kan melihat potret terbaru Alyssa Soebandono? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @ichasoebandono, potret terbaru Alyssa Soebandono yang disebut netizen makin kurus, Sabtu (30/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Alyssa Soebandono semakin terlihat kurus saja penampilan terkininya. Ibu dua anak ini disebut netizen bak ABG.

3 dari 7 halaman

2. Netizen bahkan ada yang meminta Alyssa menaikan berat badan agar penampilannya fresh seperti dahulu.

4 dari 7 halaman

3. Efek tubuh kurus Alyssa memang terlihat dari pipinya yang semakin tirus.

5 dari 7 halaman

4. Perempuan berusia 29 tahun ini memang gaya penampilannya selalu curi perhatian hingga netizen banyak yang menyoroti.

6 dari 7 halaman

5. Meski dicibir terlalu kurus, Alyssa tak mau ambil pusing dan lebih memilih fokus mengurus dua anaknya.

7 dari 7 halaman

6. Saat ini bahtera rumah tangga Alyssa dan Dude yang dibangun pada 2014 ini adem ayem tanpa adanya isu keretakan rumah tangga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.