Sukses

6 Alis Cewek Bentuk Cicak Ini Bikin Geli, Enggak Habis Pikir

Alis-alis cewek ini anti-mainstream banget.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan tentang bentuk alis cewek yang nyeleneh. Contoh bentuk alis yang nyeleneh adalah berbentuk hewan cicak.

Ya, bentuk hewan cicak kerap dibuat oleh cewek saat berkreasi dengan pensil alis. Bentuk cicak yang mudah, membuat kreasi para cewek ini mencuri perhatian. Meski agak bikin geli, namun kreasi cewek bikin alis cicak ini malah membuat mereka percaya diri.

Saking uniknya, bentuk alis cicak yang dibuat cewek ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, bentuk alis kelewat nyeleneh menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat bentuk alis yang dibuat.

Penasaran kan dengan alis cewek bentuk cicak yang bikin geli? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, alis cewek bentuk cicak yang bikin geli, Sabtu (30/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cicak di rumah langsung insecure lihat bentuk alis ini.

3 dari 7 halaman

2. Alis cicak ini agak bikin geli-geli gimana gitu.

4 dari 7 halaman

3. Kecantikan auto meningkat 100x dengan alis bentuk cicak.

5 dari 7 halaman

4. Alis bentuk cicaknya sudah keren belum guys?

6 dari 7 halaman

5. Kelakuan iseng si bapak ini malah bikin si anak menangis.

7 dari 7 halaman

6. Cicak di rumah auto kabur lihat bentuk alis ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.