Sukses

Zayn Malik dan Gigi Hadid Diisukan Putus karena Ada Pemukulan, Ini 5 Faktanya

Zayn Malik tuliskan klarifikasi melalui media sosial pribadinya terkait perseteruan dengan Yolanda Hadid.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengenai keretakkan hubungan antara Zayn Malik dan Gigi Hadid mencuat kepermukaan. Renggangnya hubungan keduanya pun diduga karena adanya perseteruan antara Zayn Malik dengan Yolanda Hadid selaku ibu dari Gigi.

Bahkan, dilansir Liputan6.com daro People, Sabtu (29/10/2021) media TMZ menyebut jika Zayn Malik telah melakukan penyerangan saat perselisihan terjadi dengan Yolanda Hadid. Panasnya hubungan mantan anggota One Direction dengan Yoalanda pun langsung menjadi sorotan publik.

Tak sampai disitu saja, perseteruan yang telah menjadi sorotan publik ini pun disebut-sebut akan menyeret nama Zayn Malik ke polisi jika ibunda dari kekasihnya benar-benar membuat laporan. Insiden tersebut sendiri diketahui terjadi pada minggu lalu saat Gigi Hadid tidak ada di rumah.

Bahkan, usai kabar ini menyeruak ke permukaan, Zayn Malik pun langsung mengunggah sebuah status pada akun Twitter pribadinya. Ia juga menjelaskan mengenai tuduhan yang ditujukan kepadanya melalui media sosial.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa fakta terkait hubungan Zayn Malik dan Gigi Hadid yang dikabarkan merenggang setelah berseteru dengan Yolanda Hadid, Sabtu (30/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ingin adanya ruang pribadi bagi keluarga

Zayn Malik melalui akun Twitter pribadinya bereaksi atas tuduhan yang muncul di publik. Zayn Malik menyebut jika dirinya ingin adanya ruang privasi bagi keluarga terutama sang anak, Khai.

"Seperti yang kalian tahu aku adalah orang yang sangat menutup rapat masalah pribadi, dan aku ingin menciptakan tempat yang aman dan privat untuk anakku tumbuh besar. Tempat privat di mana persoalan keluarga tidak dilempar ke hadapan dunia untuk dicolek atau ditelisik," tulis Zayn Malik.

3 dari 6 halaman

2. Gigi Hadid tak ada saat insiden terjadi

Tak sampai disitu saja, ia juga tak membantah secara tegas mengenai adanya insiden perseteruan dengan Yolanda Hadid. Bahkan, ia juga menyebutkan kejadian tersebut terjadi saat Gigi Hadid tidak berada di rumah karena sebuah urusan.

"Dalam upaya melindungi ruang tersebut, aku setuju untuk tidak melawan klaim yang muncul dari sebuah argumen yang terjadi antara diriku dengan seorang anggota keluarga partnerku, saat ia masuk ke rumah kami ketika partnerku pergi beberapa minggu lalu." paparnya.

Bukan sampai disitu saja, Zayn Malik juga menyayangkan jika permasalahan keluarga yang terjadi sampai bocor ke media. Hal ini dikarenakan permasalahan keluarga merupakan sebuah isu privat.

"namun kelihatannya saat ini ada perselisihan, dan meski aku berusaha mengembalikan suasana keluarga yang damai, yang memungkinkan aku mengasuh anakku seperti apa yang layak ia dapatkan, hal ini 'dibocorkan' ke media." lanjutnya.

Kekasih Gigi Hadid ini juga berharap jika keadaan situasi bisa kembali membaik seperti sedia kala. Ia bahkan ingin lebih melindung sang anak. Khai dan memberikan ruang privasi agar tak terlalu tersorot media.

4 dari 6 halaman

3. Gigi Hadid dan Zayn Malik putus

Menyusul adanya isu perseteruan antara Zayn Malik dan Yolanda, kini pria 28 tahun tersebut dikabarkan tengah putus dari Gigi Hadid. Kabar putusnya Zayn Malik dan Gigi Hadid sendiri muncul setelah sebulan ulang tahun sang anak pada September 2021 lalu.

"Mereka sedang tak bersama. Tapi mereka orangtua yang baik," ujar salah seorang sumber yang dekat dengan keluarga Hadid seperti yang dilansir Liputan6.com dari People, Sabtu (30/10/2021).

5 dari 6 halaman

4. Yolanda ingin yang terbaik bagi putri dan cucunya

Tak hanya membahas mengenai hubungan Zayn Malik dan Gigi Hadid saja, akan tetapi orang terdekat dari keluarga Hadid ini juga menyebut jika Yolanda sangat protektif jika berkaitan dengan sang anak, Gigi.

"Yolanda tentu saja sangat protektif soal Gigi. Ia menginginkan yang terbaik untuk putri dan cucunya," katanya.

6 dari 6 halaman

5. Gigi Hadid buka suara

Karena pemberitaan mengenai keluarga tengah menjadi perhatian banyak publik, hal ini membuat Gigi Hadid buka suara. Kakak dari Bella Hadid ini meminta untuk tetap menjaga privasi keluarga terutama sang anak. Ia bahkan memilih untuk fokus pada Khai dan tak ingin memperpanjang permasalahan.

"Gigi hanya fokus kepada apa yang terbaik untuk Khai. Ia juga meminta privasi sepanjang waktu ini," kata perwakilan Gigi Hadid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.