Sukses

6 Potret Tata Cahyani Mantan Istri Tommy Soeharto, Tinggal di Bali dan Awet Muda

Cerai pada 2006 silam, ini penampilan mantan istri Tommy Soeharto.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar dan disorot media, nama Tata Cahyani memang sudah jarang tampil di depan publik. Tata Cahyani atau yang punya nama lengkap Raden Ayu Ardhia Pramesti Regita Cahyani Soerjosoebandoro ini adalah mantan istri Tommy Soeharto.

Puteri keturunan dari Mangkunegaran Solo ini menikah dengan Tommy Soeharto pada 1997 silam. Keduanya resmi bercerai pada 2006 dan telah dikaruniai dua orang anak. 

Meski sudah jarang tersorot media, Tata Cahyani tetap aktif membagikan kegiatannya di media sosial. Kini diketahui jika ia menetap di Bali. Penampilannya pun disebut tetap awet muda meski kini sudah berusia 46 tahun.

Berikut ini 6 potret Tata Cahyani mantan istri Tommy Soeharto yang awet muda dan menetap di Bali, dirangkum dari Insatgram pribadinya oleh Liputan6.com, Minggu (31/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah sosok Raden Ayu Ardhia Pramesti Regita Cahyani Soerjosoebandoro atau Tata Cahyani, mantan istri Tommy Soeharto.

3 dari 7 halaman

2. Setelah bercerai, ia sudah tak lagi tampil di layar kaca. Diketahui kini Tata menetap di Pulau Dewata Bali.

4 dari 7 halaman

3. Tetap aktif di media sosial, tentu sosoknya tetap mencuri perhatian apalagi disebut tetap awet muda.

5 dari 7 halaman

4. Kini berusia 46 tahun, Tata Cahyani sebut rahasia awet mudanya adalah rajin olahraga dan merawat kulit.

6 dari 7 halaman

5. Tinggal di Pulau Dewata, ibu dua anak ini beberapa kali bagikan momen ia memakai kebaya Bali.

7 dari 7 halaman

6. Salah satu kegiatan rutinnya yang sering diunggah yaitu olahraga. Baginya, olahraga adalah kegiatan yang harus ia biasakan agar tetap bugar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.