Sukses

Usai Diterjang Puting Beliung, Ini 6 Potret Kantor Denny Caknan yang Porak-Poranda

Liputan6.com, Jakarta Angin puting beliung yang menerjang Ngawi, Jawa Timur beberapa hari yang lalu mengakibatkan banyak rumah warga rusak. Salah satunya rumah Denny Caknan. Rumah yang dijadikan untuk kantor tersebut porak-poranda akibat angin, kondisinya pun sangat memprihatinkan. 

Dikutip dari kanal YouTube yuri putra, tampak hujan lebat dan angin kencang terjadi di sebuah permukiman penduduk di mana lokasi kantor pelantun tembang Kartonyono Medot Janji itu berada di sana. Pemilik kanal lalu menunjukkan kondisi rumah Denny Caknan yang rusak diterjang angin.

Melihat kondisi tersebut, banyak warganet yang ikut mendoakan agar keluarga dan tim Denny Caknan tetap aman. "Doa terbaik kagem keluarga mas Denny lan mbahnya mugi-mugi mbahnya sehat mawon ugi mas Denny dan team aman sedoyo. Karena sekarang banyak di tempat lain juga sering hujan deras disertai angin kencang. SEMANGAT," tulis warganet.

Kantor sekaligus studio milik penyanyi hits Denny Caknan yang bernama DC Production tersebut digunakan untuk aktivitas kerja sehari-hari oleh para tim dan penyanyi berusia 27 tahun itu. Mulai dari rekaman hingga berbagai kegiatan musik lainnya.

Bagaimana kondisinya usai diterjang bencana? Berikut Liputan6.com rangkum dari kanal YouTube yuri putra, 6 potret kondisi kantor Denny Caknan yang porak-poranda terkena angin puting beliung, Minggu (31/10/2021).

 

2 dari 7 halaman

1. Setelah hujan reda, tim DC Production bergotong royong membersihkan reruntuhan di kantor mereka.

3 dari 7 halaman

2. Tampak beberapa orang menghalau runtuhan sekat pembatas bagian samping ruangan yang roboh, hingga hampir mengenai sepeda motor.

4 dari 7 halaman

3. Reruntuhan plafon di studio Denny Caknan yang ambruk di beberapa bagian.

5 dari 7 halaman

4. Angin puting beliung juga merusak sebuah gazebo yang berada di area parkir, bagian atapnya sampai lepas.

6 dari 7 halaman

5. Gerobak yang biasa dijadikan area makan juga tertimpa sekat pembatas bagian samping ruangan.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya kantor, rumah nenek pelantun tembang 'Los Dol' itu juga mengalami kerusakan. Tampak separuh atap rusak dan gentingnya jatuh ke dalam rumah.